Satu minggu sebelum hari perayaan Ulang tahun Sherly Lorenza yang ke 462 Bulan, Kedua Orang Tua Sherly yakni Pak Watriman dan Ibu Nurindah sibuk mempersiapkan pesta besar-besaran. Maklum di ulang tahun yang 462 bulan ini, Sherly genap berusia ke 462 bulan. Yah, Sherly memang anak Konglomerat ! Jadi, ulang tahunnya dirayakan setiap bulan.


Begitu pula dengan Pak Watriman yang notabennya ialah seorang pengusaha Tempe, jadi ya begitulah suka hura-hura untuk pesta anak satu satunya, karena kebetulan Kakaknya yang bernama Edi Nurhidayat sudah tiada ! Karena memang ibu Nurindah belum pernah melahirkan Anak bernama Edi Nurhidayat.

Dan sekilas Info tentang pesta ulang Tahun Sherly ini, Pak Watriman dan sang istri akan mengundang Girl Band yang terkenal dengan Yel.. Yel.. Chiby.. Chiby.. Hah.. Hah..hah ! Yap, betul.. Mereka adalah Kangen Band. Karena sebelumnya Pak Watriman sangat mengidolakan Lagu-lagu Kangen Band ! Terutama lagu yang berjudul Kembali Pulang.


"Tak lupa Pak Watriman juga mengundang Keluarga Besar Pak Roki Saputra yang jabatannya sebagai Direktur Elektronik, lalu K.H Muhammad Khoiruddin yang sebagai teman lamanya, dan juga Keluarga besar ANI-KUN yang Notabennya sebagai Sutradara Film Anime.






Dan tak mau kalah dari sang Ayah, Sherlypun mengundang Pacar, Teman, Sahabat dan mantan pacarnya . Dari Muhammad Takbirulloh sang pacar yang bekerja sebagai Dukun, lalu Teman & sahabat Sherly ialah Bagus, Shinadera, Anonymous, Azwilly, Mitha, Syaeful , Imin, Andro,Hr25, Geritsuke, Garett, Kamvret , Dimas, Brian , MramdanJ dan masih banyak lagi ! Dan mereka Notabennya sebagai pelajar Anak SD. Lalu tak lupa Sherly pun mengundang sang mantan yang bekerja Sebagai Ketua Geng Pembunuh bayaran Sapi ialah Agung Laksana.


-7 Hari Kemudian-


Akhirnya Hari (H) dimana perayaan Ultah Sherly Lorenza yang bertepat pada tanggal 6 Juli 2017 akan dimulai. Para tamu Undangan dari kubu sang Ayah, dan dari Kubu Sherlypun sudah berdatangan. Mereka saling sapa tegur dengan senyuman manisnya dan tak lupa memakai Pakaian yang rapih dan Keren. Tapi, hal aneh terlihat di Pesta tersebut bahwa sang pacar Sherly yakni Takbir ! Berbeda penampilan dari yang lain. Dia memakai pakaian adat Jawa yang memang jauh dari dari tema! Dan otomatis para tamu undangan tertawa terpingkal-pingkal melihat perilaku lucu Takbir.


Tapi dengan Percaya diri yang tinggi Takbir menghampiri Sherly dan mengulurkan tangan sembari mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Mimoh cayank.." dengan tingkah alay nya itu, akhirnya semua tamu Undanganpun terdiam dan merasa geli. Akan tetapi suasanapun berubah kembali di saat acara memasuki Peniupan Lilin ulang Tahun.


"Tiupp Lilinnya.. Tiupp lilinnya.. Sekarang juga .. Sekarang juga.. !".. Nyanyian dari para tamu undangan dan segenap orang yang ada di tempat itu, dan hitungan satu .. Dua.. Tiga.. Akhirnya Sherly meniup Lilin pertanda akan lilin mati.


Innallilahi.. Ucap, Para Tamu undangan! Bukan karaena Lilin Mati, tapi Pak Watriman berubah jadi Babi Ngepet . Dari kejadian itu , semua Tamu Undanganpun berpikir seolah-olah kalau ternyata kekayaan Pak Watriman itu hasil ngepet atau pesugihan.


Mereka akhirnya pergi meninggalkan Pesta Ulang Tahun Sherly ! Tapi, beberapa saat suasana berubah jadi menakutkan. Karena Agung yang ketua Mafia telah menembak kepala Takbir ! "Stop .. Kalian jangan pergi.." Ujar Agung. Pak Watriman berubah jadi Babi , akibat sihir Takbir ! Dia Dukun, dia marah akibat kalian tertawakan.


Akibat perbuatan dan penjelasan dari Agung , akhirnya Pak Watriman kembali jadi Manusia. Karena Sihir Takbir sudah hilang, dan Juga akhirnya Sherly balikan sama Agung yang ia pikir Agung adalah pahlawan bagi dirinya dan keluarganya. Oleh, karena itu akhirnya pesta Perayaan Ulang Tahunnyapun di lanjutkan, dan langsung juga unjuk gigi dari penampilan Kangen Band.


¤SELESAI¤







MANFAAT CERITA


1. Tidak ada Faedahnya.


2. Tidak Seru.


3. Hanya Hiburan.


4. Perayaan Ultah Teman BP yakni (Sherly Lorenza).





Jika suka dengan cerpen ini silahkan Baca, Komentar & Share.