Selamat malam di malam sabtu ini, bagaimana keadaan anda-anda kaum Adam? Sehat, gelisah ataupun sedang sengsara ?.. Maaf, saya tidak memberikan pilihan "Bahagia", karena bahagia itu hanya dimiliki oleh saya dan orang-orang tertentu saja. :v Baiklah, saya selaku penulis di blog ini ! Mau share artikel tentang mendapatkan cewe. Ini adalah request-an dari sahabat Penulis saya , dia adalah "JAYA", tepatnya JAYA BARAT, eh JAYA DARAT, eh JAYA aja. :v
Oke, saya terlalu songong dalam membawakan artikel ini. Baiklah, saya langsung pada pembahasan ya.
1. ANDA HARUS COWO

Hal pertama yang harus anda penuhi untuk mendapatkan seorang cewe, anda harus cowo. Jika anda ingin mendapatkan seorang perempuan ? Maka anda harus seorang Laki-laki. Ya, itu tips pertama dari saya.
2. NIAT YANG BAIK.

Jika ingin mendapatkan cewe, maka anda harus mempunyai Niat yang Baik. Karena jika Niat anda jahat, si cewe akan berpikiran kalau anda itu penjahat. Cukup simple bukan,-
3. JANGAN PILIH-PILIH.

Kebanyakan cowo itu banyak pilih-pilih, padahal buat dapetin satu cewe aja susah. Eh, saya saranin ya. Cewe itu bukan baju ! Yang seenaknya dipilih, tapi cewe itu tujuan, untuk dampingin kamu. Jadi, buat cowo, jangan so pilih-pilih cewe, maunya yang sexi, bohay, bahenol, cantik ? Haduhh itu kebanyakan cewe diskonan guys.
4. TAHAN HARGA.

Walaupun kamu tau sudah incer cewe, tapi kamu harus tahan harga. Buat dia penasaran sama kamu, jangan buat dia ilfill kamu dengan gombalan-gombalan kamu. Bicaralah dengan manis , tapi jujur.
5. GENTLE

Tips yang satu ini, cocok buat ditiru bagi kalangan kaum Adam. Kamu harus Gentle, karena tugas kamu itu mengungkapkan, bukan menunggu.

Mungkin itulah sedikit tips tentang mendapatkan cewe, Intinya lho gak boleh So Ganteng, So Kaya, So Jaim ! Ikuti kata hati lho, mau Jomblo apa Punya pasangan.