1. Baca Doa

Ini adalah solusi paling jitu ketika lho ketemu dengan setan, jin, atau pun hantu. Dan sebenarnya simple aja, lho cukup lho berdoa baca surah yasin, ayat kursi dan jika itu gak hafal, lho baca saja doa mau makan.
2. Kabur

Mungkin kabur adalah solusi yang terbaik buat lho yang kebingungan harus ngapain lagi. Dan dengan kabur, lho akan secara otomatis berlari, dan kecepatan lari lho akan terasa melebihi atlet lohh. Dan buat yang gendut, ini cukup ampuh buat nurunin diet. *EH nurunin berat badan.
3. Ajak Curhat

Coba lho tanya sama setannya, lho ngomong baik-baik, duduk, lho minta penjelasan sama tuh setan , kenapa nakutin lho. Apakah ada dendam, atau apa? Siapa tau setelah dia curhat sama lho, bisa ngurangin beban nya.
4. Ajak Berantem

Hitung-hitung uji kemampuan bela diri lho , berantemnya pakai tangan kosong saja, biar greget.
5. Tanyain Jawaban Ulangan

Buat lho lho yang masih sekolah, lumayankan bisa tau jawaban gratis dan tanpa lho belajar.
6. Tanyain Togel

Buat lho yang pemain judi kelas kakap, tanyain Nomor Togel buat besok, jangan tanyain Nomor ponsel mantan lho ! Karena Setan gak akan peduli kalo lho masih sayang mantan. Inget, tanyain No togel, jangan lo tanyain no ukuran BH Mantan.
7. Ajak Kenalan

Buat Lho yang masih sekarang Jomblo, lumayan kan? Kenalan, pedekatean,trus nantinya? You know lah..


Mungkin segitu saja tips and trick yang bisa bagikan dari bang Agung. Jangan lupa, komentar dan Share.