Seperti biasa Mang Rehe yang biasa dipanggil dengan nama samaran Rehe, kini setiap pagi harus siap berjualan demi menafkahi kehidupan dirinya dan juga rohnya. Walaupun sekarang ia hanya berjualan Cilok yang ditanggung atau Jualan cilok yang berkeliling kampung-kampung tapi dulunya, Rehe adalah seorang Direktur Akuntan yang cukup sukses ! Sebelum ia kebangun dari mimpinya.

Jalan setapak demi setapak harus ditempuhnya demi menjajakan Cilok jualannya itu, dengan muka penuh keringat, kotor, tidak suci tidak dilayak konsumsi Publik ! Tapi ia tetap bersemangat.

Hampir 2 Jam berjalan-jalan sambil berteriak-teriak, ia menemukan banyak orang yang sedang berpesta. Lalu dengan rasa gembira semoga dagangannya laku, akhirnya Rehe mendekat ke kerumunan orang-orang yang sedang berpesta tersebut. Setelah berada di tempat, ternyata pesta itu adalah Pesta Pernikahan.

Tapi walaupun begitu pesta pernikahan tersebut ialah pesta pernikahan pacarnya yang sudah 5 tahun pacaran dengan Rehe, tapi sekarang menikah dengan orang lain. Rehepun terkejut, hampir ciloknya ia banting ke tempat resepsi! Tapi, karena Rehe orang yang baik dan sabar ? Akhirnya Rehe hanya mengelus dada .

Walaupun terus mengelus Dada, tiba-tiba Rehe ditampol sama orang ! Karena Rehe, Mengelus dada sang pengantin. Singkat cerita, Rehepun dikeroyok oleh semua orang yang berada di tempat itu, hingga akhirnya keadaan Rehe kini tak berdaya dan tak karuan.

Nyawa Rehe tinggal 4% lagi, sampai-sampai Dokter yang menanganinya kebingungan harus berbuat apa. Tapi apa daya kuasa Alloh Swt, akhirnya Rehe diberi keajaiban, dan Rehe kini meninggal dunia dalam keadaan tidak bernafas.

Lalu, kabar tak sedap ini menyebar ke seluruh umat manusia , hingga membuat Viral sosial media dengan Caption "Seorang Pemuda yang Meninggal gara-gara dikeroyok" . Caption itu membuat Netizen iba terhadap Rehe, tapi walaupun begitu tetaplah Rehe yang salah ! Karena telah mengusap dada seorang perempuan.

Dari kejadian itu, Akhirnya Rehe menjadi Hantu ! Setelah menjadi hantu, Rehe masih Jualan, tapi sekarang ia jualan tuyul. Lumayan, kata Rehe . Dan sejak jualan tuyul, akhirnya Rehe jadi Hantu yang kaya Raya, dan ia sekarang bisa membeli Gadget canggih yakni I-Phone X .

Tapi walaupun begitu, gadgetnya Rehe malah membawa petaka ! Karena ia, melihat berita dirinya yang Viral . Ia melihat beberapa komentar pedas Netizen akan dirinya, dan setelah ia baca-baca ! Akhirnya Rehe jantungan dan sakit sampai ia menghembuskan nafas yang kedua kalinya . Ia tidak meninggal karena ia hantu, tapi beberapa menit setelah membaca semua komentar Netizen akhirnya Rehe menghembuskan Nafas terakhirnya dengan cara bunuh diri.

-TAMAT-



Untuk yang suka cerita ini ? Silahkan Share, Komentar dan Baca. Terimakasih :-)
Tag: I-Phone X , Mang Rehe, Hantu, 4% , Cerpen, Komedi, horor