"Aduhh.. Aduhh.. Sakit tau ! Suara Agung yang di pukuli gagang Sapu oleh Mei teman sekelas nya yang duduk di kelas 11 SMK ! .. Ha.. Tau rasa kamu gung, ini ulah kamu juga sih ngatain sama jailin Mei mulu ! Nada keras Mei. Dan setiap hari begitu Agung dan Mei selalu berantem , gara-gara hal sepele yang mereka buat sampai-sampai saling menjatuhkan ! Dan tidak heran lagi kalo banyak teman teman mereka yang bilang "Gak usah berantem mulu, nanti suka lho" dan mereka sama-sama bilang "ih amit-amit" , di kala teman teman melontarkan kata suka . Tetapi walau suka berantem yang hampir setiap waktu ! Mereka bisa berhenti jika teman teman mereka bilang Cie Cie Cie ! Entah apa yang buat mereka berhenti? Mungkin malu kali".

"Tetapi walau suka berantem , jikalau sudah waktu memasuki pulang sekolah , mereka Suka merasa galau sendiri-sendiri " .


"Duh.. Mei harus ngapain ya besok ngehadapin jail nya si Agung ? (gumam Mei dalam hati) , dan sebaliknya Agung berpikir cara menjaili Mei bagaimana!" .. Dan begitulah setiap hari nya berangsur angsur , dan setelah memasuki 1 Tahun mereka sekelas , akhirnya mereka berhenti juga untuk saling bertengkar !..


"Mereka berhenti berantem bukan karena cape atau males , tetapi mereka kini sudah merasa diri mereka dewasa . Karena sebelumnya dalam kurang waktu 1 tahun itu, Agung & Mei sebenarnya suka chattingan ! Dan isi chattingan mereka berbeda 180 derajat dengan kehidupan mereka kala bertemu".


"Walaupun Agung orang nya jail tetapi di chat antara Agung dan Mei, ternyata Agung sangat perhatian pada Mei , dan sebaliknya Mei sangat perhatian sama Agung.


"2 Bulan Kemudian"


"Akhirnya setelah mereka jarang kelihatan berantem lagi, Agung mengungkapkan perasaan nya kepada Mei! Bahwa Agung sebenarnya menyukai Mei. Dan Mei pun sebaliknya menyukai Agung! Hingga mereka jadian dan pacaran .


"Setelah pacaran mereka berdua sangat romantis dan membuat iri teman temannya! Tetapi tak luput juga dari permasalahan cemburu dari Mei pada Agung, yang buat mereka bertengkar.


"Pertengkaran itu semakin biasa , seiring berjalannya waktu yang tak terasa hubungan mereka sudah genap 16 Bulan. Lalu Agung pun merayakan hari jadi nya itu dengan mempersiapkan kejutan untuk Mei, sang kekasihnya".


"3 Hari sebelum merayakan Hari jadi mereka , Mei melihat Agung nampak tak berbeda . Agung selalu bersikap dingin dan kadang selalu memegangi dada nya di kala sedang bersama Mei.


"Lalu hari jadi itu pun berlangsung , di sebuah tempat yang sangat Romantis bagi mereka ! Agung memberikan Bunga dan Coklat kepada Mei, lalu Mei menerima bunga dan coklat itu dan terharu meneteskan air mata . Lalu mei memeluk Agung yang berdiri di hadapannya dengan seerat erat nya!.


"Tapi Agung hanya diam dan berbisik pada Mei dengan berkata "Agung sayang kamu, Agung sakit" dan setelah ucapan itu, Agung diam lemas dan terjatuh pingsan!.


"Mei menangis semakin kencang karena Agung pingsan dan tak sadarkan diri, Agung pun di larikan ke Rumah Sakit Harapan Palsu oleh warga yang membantunya. Dan di perjalanan Mei menangis Histeris ! Dan sesampai nya di RS HARAPAN PALSU, Agung segera di bawa ke ruang UGD.


"15 Menit Kemudian"


"Keluarlah Dokter.. Dan Mei segera menghampiri nya ! Lalu Dokter menjelaskan bahwa saudara Agung ini mempunyai penyakit Jantung yang sudah lama dan harus segera di operasi".


"Haa.. Apa Dok?? Yang benar !! Mei tidak percaya apa yang di alami kekasihnya ! Lalu Mei meminta izin untuk masuk menemui Agung sebelum di Operasi.


"Lalu Mei masuk dan bertemu Agung yang berbaring Lemas ! Tapi Agung masih bisa bicara walau terbata bata. "Mei kekasih ku, maafkan aku yang merahasiakan semua ini dari kamu , aku tak mau orang yang aku sayangi merasakan apa yang aku rasakan, apalagi aku juga sebenarnya sudah tahu bahwa 3 bulan kebelakang kamu sudah punya pacar lagi selain aku! Aku ikhlas kok Mei, kamu selingkuhin Aku. Mungkin kamu bosan sama aku ya Mei hahaha . (Ujar Agung sembari menahan Sakit).. !.


"Tapi Mei hanya terdiam membisu sambil berdiri di samping Agung yang terbaring dan Mei hanya menangis mendengar perkataan Agung ".


"Heh.. Kenapa diam, hehe .. Ujar Agung ! Trus Agung bicara lagi. Mei ingat gak dulu , waktu aku sering jahilin kamu , terus kamu pukulin aku pake sapu ! Bahkan sampai teman-teman bilang jangan bertengkar mulu, Nanti jadi suka lho. Hehe eh akhirnya kita malah jadian , gak nyangka ya" .


"Oh ya Mei, aku tahu kamu selingkuh kok aku gak marah, Aku senang karena kamu sudah menemukan Pengganti Aku. Eh ya Mei "Aku tetap Mencintaimu" Mei Anjani. ( ujar Agung yang menghembuskan nafas terakhir nya) !.


"Tidakk.. Agung.. Maafkan Aku, jangan tinggalin Aku ! ( Mei sembari menangis histeris) .


-Tamat-