Hari itu aku sedang berdiri di dekat tiang listrik yang berdiri tegak dan kokoh. Aku lalu bersenderan di tiang listrik itu sembari menunggu angkot yang lewat. Semakin lama, jalanan semakin sepi, dan membuat aku semakin lelah. Lalu, aku duduk di pinggir tiang listrik itu sambil selonjoran.

Baru saja aku duduk, tiba-tiba ada angkot yang berhenti di depan aku, lalu dengan senang dan gembira aku naik segera berdiri dan langsung masuk angkot itu.

Tapi, setelah aku masuk , tiba-tiba si Supir angkot memberi tau aku, bahwa angkotnya tidak bisa jalan lagi, gara-gara mogok. Lalu aku pun turun dari angkot itu dengan perasaan yang agak kesal.

Karen angkot yang *Sensor* itu menghalangi aku, buat nunggu angkot yang lain, akhirnya Aku bergeser ke sebelah kanan. Sekitar 4 langkah aku bergeser dan bersandar lagi di tiang listrik yang baru, namun tiang listrik kali ini agak kekinian.

Dengan balutan stiker tempelan yang bermacam-macam, layaknya anak jalanan atau anak vespa, Tiang listrik yang sekarang berada di sampingku ini dipenuhi dengan berbagai stiker promo, pencarian lowongan kerja, sampai pencarian kucing yang hilang.

Cukup seru juga aku baca-baca, stiker di tiang listrik ini, karena slogan-slogannya yang unik dan lucu, hingga buat aku tak sadar bahwa baru saja aku liat ada angkot yang sudah lewat. Lalu, aku kejar angkot itu dengan kecepatan maksimun, eh ternyata setelah aku capek-capek lari, akhirnya angkot itu menabrak tiang listrik.

Karena , aku tak mau disalahkan, akhirnya aku segera berlari menjauhi angkot itu. Aku menjauhi tempat perkara, dan segera menunggu angkot yang lain.

-2 Jam Kemudian-

"Cukup lama juga yah, aku berdiri di jalanan kaya gini". Ucapku dalam hati sembari melihat jam di tanganku.

Karena hari semakin memasuki malam, akhirnya aku putuskan untuk pulang dengan berjalan kaki.

Diperjalanan pulang, aku lihat hanya lalu lalang ojek online dan taksi online yang sedang beraktivitas mengangkut vampire-vampire kuota.

Vampire kuota adalah sejenis manusia penghisap kuota , yang intinya itu adalah sebutan aku , buat kaum-kaum lemah yang bisanya nyetopin kendaraan umum lewat hp.

Karena, keasikan berguman dikarenakan sangat kesal. Aku sudah melewati ambang batas rumah aku. Sekitar 3 KM, aku melampauinya. Lalu, aku kembali balik lagi dari tempat dimana aku sadar telah melewati rumahku.

Dengan berjalan agak menunduk karena kecapean, akhirnya aku beristirahat dahulu sembari membeli sebotol air mineral. Tak, lama-lama dari tempat peristirahatan, akhirnya aku melanjutkan perjalanan menuju rumah.

Eh.. Untuk kesekian kalinya, aku melewati rumahku lagi. Aku malah kembali ke tempat dimana aku dan tiang listrik yang banyak stikernya tadi. Lalu, karena frustasi dengan pikiran aku yang sudah mulai lemas dan lesu, akhirnya aku putuskan untuk tidak pulang ke rumah.

Lalu , aku tertidur di samping tiang listrik itu sampai-sampai tak sadar bahwa aku tidur cukup lama. Dan 5 Jam kemudian aku tertidur, akhirnya aku bangun tertidur karena mendengar suara klakson-klakson angkot di jalanan.

Karena masih kesal, aku menolak menaiki angkot yang ditawari oleh supir yang berada di depanku ini. Aku, menolak dengan keras . "STOP.. Jangan paksa aku! Pak Supir".

Akhirnya supir itu meninggalkan aku dan aku pun duduk di tempat itu, dan membuka hp aku, dan kulihat waktu menunjukan pukul 00:01 WIB. Rupanya jam hp aku error, sialan !.

Tapi, karena bosan, aku buka internet dan ku buka web berita. Lalu, begitu kagetnya aku , melihat berita yang berjudul Seorang Pria yang Menikahi Tiang Listrik. Lalu, aku klik berita itu. Dan ternyata benar, berita itu isinya adalah berita tentang aku yang di buat hoax oleh wartawan.

-TAMAT-



Faedah Cerita Ini, adalah Sesuatu yang sederhana saja, bisa jadi masalah besar. Jika, kita tidak menyelesaikannya dengan cepat, dan jangan menyerah