Daftar Nama Tokoh:

1. Agung Laksana

2. Roki Saputra

3. Guz

4. Zaefudin

5. Bunglon

6. Suandi

7. Edi Gretonger




Request Cerita Pendek dari Saudara : Edi GRETONGER .



Pada tahun 2099 Negara Indonesia mengalami kemajuan yang sangat tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Dan di Negara ini terdapat satu daerah yang berisikan kumpulan Pahlawan Super, dan daerah tersebut di beri nama BlogPonsel oleh Pak Presiden Roki Saputra S.b .


"BlogPonsel memang merupakan nama yang cukup aneh bagi nama daerah, tapi apa daya nama tersebut Pemberian dari Presiden Negara Indonesia, karena dulunya beliau adalah Pecinta Blog .


"Pernah seorang wartawan berhasil mewawancarai Pak Presiden, beliau adalah Pak Suandi dan Pak Guz . Mereka kompak dalam meliput berita dari Pak Presiden Perihal daerah Blogponsel tadi.

"Sebenarnya bapak dapat ide darimana akan nama "Blogponsel" ini ?? (tanya Suandi) sebagai Wartawan dan sementara Guz Sibuk merekam gambar Pak Presiden".

"Dulu saya itu pecinta blog, dan nama daerah tersebut sebenarnya usulan dari kedua sahabat saya yakni Pak Agung & Pak Edi, dan mereka sekarang menjabat sebagai Menteri dan masing-masing sebagai menteri Teknologi serta Sosial Media . Pungkas Pak Presiden".

"Lantas mengapa kedua sahabat bapak bisa menyarankan semua itu, apakah sejarah sebenarnya tentang Pahlawan tersebut?"


"Ya Jadi , sebenarnya Agung dan Edi itu saksi Hidup ketika melihat pahlawan Itu Meninggal Dunia! ".

"Hahhh.. Kenapa bisa meninggal? Apakah pahlawan itu meninggal di serang musuh? Dan siapa sebenarnya pahlawan itu??".


"Pahlawan itu bernama Bunglon, beliau meninggal karena waktu pertarungan melawan monster Cicak . Tetapi dia meninggal bukan karena di bunuh, tetapi dia kehabisan Tinta, di karenakan dulu tinta-tinta sudah saya beli di toko-toko buat isi printer saya , kan dulu saya main blog. Sehingga mengakibatkan Pahlawan bernama Bunglon meninggal!".

"Ohh berarti sebenar nya , Bunglon meninggal gara-gara Bapak??.. ".


"Ya sebenarnya, bisa di bilang begitu ".

"Hahahaha.. (ketawa kencang dari Zaefudin ) , ketika mendengar Cerita Agung yang menghayal tentang Si Roki, Guz, Suandi, Edi, dan Bunglon. Dia tertawa terpingkal-pingkal karena mendengar kisah si Bunglon temennya di bikin meninggal sama si Agung. "Pahlawan kok Gampang meninggal" hahaha.. (tawa Jahat Zaefudin)."

"Yah Kau.. Mengacaukan cerita aku saja ! (nada marah Agung)".


"Yaudah Lah! Gue juga kesel sama si Agung ! (ucap Bunglon) dan sekaligus bubar lalu mengakhiri perkumpulan mereka dan berpelukan di kala berpisah! .

-TAMAT-


***





"ARTI SAHABAT BLOGPONSEL" yang dapat di Petik adalah, walau saling menjatuhkan tapi tetap membangunkan. Ya intinnya, tanpa Cacian serta hinaan kita tidak bisa besar! Semagat.