"18 Agustus 2010 tepatnya hari Rabu , Asmara menghembuskan nafas terakhir nya yang membuat Keluarga , teman serta kekasih pujaannya yaitu Senja di tinggal pergi oleh Asmara . Pria berkebangsaan Indonesia Sunda ini meninggal di umur 17 tahun di karenakan serangan Jantung".


"Walaupun sudah berbulan-bulan Asmara telah tiada , tetapi bayangannya masih melekat di hati Senja dan keluarga. Asmara di kenal orang baik, ramah, dan santun ke semua orang. Dia tidak memandang siapa orang itu , bahkan bertemu setiap pengemis pun ia ajak makan dan memberikannya sedikit uang, walaupun Kehidupan Asmara yang sederhana".


"Asmara menurut Senja adalah Pria yang sangat unik , lucu dan sangat perhatian . Dia itu suka bikin Senja merasa terbang karena berbagai kejutan kejutan romantis nya. Asmara juga orang yang sangat setia pada Senja, sehingga Senja pun sekarang belum punya kekasih lagi, Karena menurutnya Asmara adalah Cinta pertama & terakhirnya.





"2 Tahun sudah kepergian Asmara , tetapi Senja masih di liputi rasa rindu akan Asmara . Senja kini berubah menjadi wanita yang berkepribadian pendiam , menyendiri dan tidak aktif. Bahkan teman sekelas nya pun ia hiraukan.


"Di sisi lain Senja juga ingin melupakan bayang bayang Asmara , dia sesekali merespon teman teman cowonya yang mendekatinya , tetapi setelah berjalan sekian bulan , Senja masih tidak menemukan kenyamanan bersama orang tersebut karena Senja masih memikirkan Asmara.


"Hal yang sering di ingat Senja tentang Asmara ialah di saat Asmara selalu bertingkah aneh di depan Senja, bermain menjaili Senja , marah marah tidak jelas! lalu selalu perhatian dengan tulus dan masih banyak lagi kenangan bersama Asmara yang sulit untuk di Lupakan Senja.




"Tepat malam Rabu di mana Asmara meninggal , Senja termenung dan menangis di dalam kamar nya sembari memeluk Laptop yang isi file nya tentang mereka , bahkan foto foto kebersamaan Asmara & Senja masih jadi Background Laptop nya Senja.


"Senja pun menangis dari hanya meneteskan air matanya sampai menangis Histeris ! Yang mengakibatkan terbangunnya Adik , kakak dan Ayah , Ibu Senja yang sudah tertidur lelap.


"Ibu Senja pun memeluknya dan menanyakan kenapa kamu bisa begini ,Nak ? Tapi Senja tidak menjawab .. Malah tambah histeris dengan teriak teriak memanggil "Asmara.. Asmara".


"Ayah Senja pun kebingungan melihat sikap Putri nya itu yang menangis Histeris tanpa henti . Lalu ia pun punya siasat untuk memanggil Para Normal untuk menyembuhkan putri nya itu".










-1 Jam Kemudian-


"Akhirnya datanglah Paranormal ke rumah Senja , dan segera bergegas masuk ke dalam kamar Senja . Lalu dengan ilmu yang di kuasainya , Paranormal pun menunjukan aksi nya dan memejamkan mata sembari mulut komat kamit. Lalu di sambung tangan yang memegang kepala Senja ! Senja pun berteriak kesakitan dan memohon Ampun.


"Ampunan dari Senja tidak berarti bagi paranormal itu dan teriakan keras dari Senja pun semakin melemah sehingga membuat keadaan sedikit tenang".


"Tapi tiba-tiba Senja pingsan dengan di iringi Suara CUT.. CUT.. CUT dari Produser ! Yang menandakan pembuatan Film selesai. Dan Pak Produser pun memberikan acungan 2 Jempol kepada Anjani pemeran Senja yang bermain Adegan akting nya sangat baik dan menghayati.


-TAMAT-


***







Jangan Lupa Share dan Komentar ! Jika kamu suka cerpen "Asmara dan Senja" karya Moch Agung Laksana . Sekian dan Terimakasih