Waktu itu Takbir terbaring lemas di kamarnya yang penuh dengan tempelan-tempelan kertas ujian yang nilainya yang bagus yakni 8 ke atas. Ya memang begitulah Takbir, remaja berusia 17 tahun ini sangatlah cerdas dan jenius . Kepintarannya ini membuat ia menjadi remaja yang sombong dikalangannya.

Tak aneh memang kesombongan Takbir ini jika dikalangan teman-teman sekelasnya. Semua teman-teman sekelas Takbir sudah memakluminya, bahkan tak luput masih banyak juga yang menyanjung kepintaran Takbir. Tapi dengan kepintarannya ini Takbir hingga lupa diri ! Iya, sebelumnya dia siapa jikalau tanpa Watriman si Bodoh yang kini sudah dikeluarkan dari sekolah gara-gara Takbir.

Dari awalnya Takbir dan Watriman adalah 2 sahabat yang tak terpisahkan! Walau kenyataannya Takbir dulu itu sangat-sangat bodoh dan Watriman sebaliknya. Singkat cerita sebelum Takbir Pintar seperti sekarang ini ialah pada waktu itu dilaksanakan Ulangan harian dari Guru Matematika , yakni Pak Kampvret.

Saat itu Takbir sangat kebingungan dengan soal yang diberikan oleh Pak Kampvret, karena memang Takbir tidak pernah mau belajar ! Lalu waktu ulanganpun tinggal sedikit lagi, hingga membuat tubuh Takbir bercucur keringat dingin.

Tapi, dengan ide busuknya Takbir melihat pekerjaan Watriman teman sebangkunya ini sudah selesai. Takbir juga tidak bisa menanyakan jawaban pada Watriman dikarenakan kejelihan pendengaran dari Pak Kampvret sangatlah teliti. Dengan sigap dan cepat, akhirnya Takbir mengambil kertas ujian milik Watriman dan segera mengganti Username dan Paswordnya .

Dengan keadaan masih tidak sadar, Watriman memberikan kertas ujiannya ke Pak Kampvret dengan sombongnya, dan tanpa ia sadari bahwa kertasnya itu sudah ditukar Takbir. Lalu Pak Kampvretpun memeriksa kertas ujian milik Watriman tersebut.

Tiba-tiba suasana berubah menjadi Horror ! Ternyata Pak Kampvret marah kepada Watriman, karena kertas ujiannya itu berisi tulisan "KAMU ADALAH MANTAN AKU" . Adanya tulisan itu Pak Kampvret jantungan karena ia merasa jika Watriman adalah mantan pacarnya yang sudah meninggal dan renkarnasi menjadi Watriman.

Dengan keadaan Pak Kampvret yang sudah kejang-kejang karena jantungan akhirnya Pak Kampvret segera dilarikan ke rumah sakit oleh Guru Olahraga. Eh maksudnya dilarikan dengan menggunakan ambulance bukan Pak Kampvret yang sedang jantungan berlari ke rumah sakit sendirian.

Singkat cerita setelah di rumah sakit? Berita mengenaskan terjadi. Pak Kampvret yang sudah tidak berdaya itu dikabarkan Menikah lagi di rumah sakit bersama suster yang ia temui nya.

Oleh karena itu, akhirnya Pak Kampvret mengundurkan diri dari sekolah karena harus Bulan Madu. Hingga akhirnya Watriman yang merasa bersalah, akhirnya Watriman juga mengundurkan diri. Lalu dengan Watriman mengundurkan diri dari sekolah, otomatis kini Takbir berkuasa menjadi siswa yang paling pintar.

Kepintarannya Takbir itu juga bukan karena belajar teman-teman? Tapi sebenarnya Takbir pintar itu dikarenakan telah mencuri Memory Data yang ada di Otak Watriman. Ya memang begitu, karena sebenarnya Takbir dan Watriman ini adalah seorang robot yang diciptakan oleh Prof. Denny Xenter.

Sekilas tentang Prof. Denny Xenter adalah seorang Prof yang memiliki IQ diatas rata-rata Profesor lainnya. Hingga ia kini sukses dengan ciptaannya yakni membuat sekumpulan robot-robot yang hidup dengan gaya pemikiran manusia normal, Tapi masih dalam kendali Prof Denny Xenter.

Kembali ke cerita dimana kini Takbir berkuasa dengan segala kejeniusannya itu tapi sangat menyedihkan dibalik semua itu Takbir harus mengisi daya hidup nya itu dengan Dekstop bukan Charger. Dikarenakan ia masih menggunakan Batu Batre batangan dari ABC.

-TAMAT-