Menampilkan posting dalam kategori "Non Fiction".
Garis Keras Part 1 Dipergaulannya yang masih dibilang remaja, Alak adalah seorang remaja cowok yang suka bercanda dan sangat jenius dari teman-teman seusianya. Alak juga terbilang orang yang sangat ramah tetangga dan orang-orang disekitarnya. Tapi, Alak juga ter...
11
7 Tips Menghadapi Hantu 1. Baca Doa Ini adalah solusi paling jitu ketika lho ketemu dengan setan, jin, atau pun hantu. Dan sebenarnya simple aja, lho cukup lho berdoa baca surah yasin, ayat kursi dan jika itu gak hafal, lho baca saja doa mau makan. 2. Kabur ...
8
Tutorial Bertahan Hidup Bagi Pemula 1. Bernafas 2. Makan 3. Minum 4. Tidak Mati itulah ke empat Tutorial bertahan Hidup yang paling ampuh. :-) ...
5
Gue Ngaji Seseorang yang sering membaca Al-Qur'an itu pahalanya besar, dan bagi orang yang suka mendengarkan suara lantunan ayat Al-Qur'an juga akan mendapatkan pahala. Begitu baiknya beliau (Alloh SWT). Ini adalah suara Ngaji dari Bang Al. Entah bagus ...
3
Perjuangan Yang Sia-Sia Bagiku sebuah hubungan yang ideal itu tanpa adanya orang ketiga. Tapi, bedanya hubungan Aku dan Shevia. Hubungan kami di gantungi dengan masalah orang ke tiga. Hari itu aku dan Shevia sedang berada di sebuah kedai kota Garut. Kami sedang n...
5
Aku Tak Punya Tangan 16 tahun berlalu aku hidup tanpa ada sepasang tangan tapi itu semua tidak apa-apa yang penting aku dapat hidup bahagia bersama kedua orangtuaku. Kejadian itu berlangsung ketika aku masih kecil yang masih duduk di bangku sekolah TK. Saat itu ayahk...
0
Belajar Sederhana di Rumah Bersama Orang Tua Belajar ,- kata ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua, apalagi untuk kalangan anak sekolahan. Ya, Belajar memanglah suatu hal yang sudah ada sejak dahulu kala, dimana kita dari mulai dilahirkan sampai dengan sekarang pasti kita ma...
9
Aku Tetap Mencintaimu | Agung Laksana "Aduhh.. Aduhh.. Sakit tau ! Suara Agung yang di pukuli gagang Sapu oleh Mei teman sekelas nya yang duduk di kelas 11 SMK ! .. Ha.. Tau rasa kamu gung, ini ulah kamu juga sih ngatain sama jailin Mei mulu ! Nada keras Mei. Dan setiap hari begitu Ag...
0
Hikmah di Selingkuhin | Agung  Laksana "Matahari mulai meredup menandatakan bulan di hari Sabtu itu siap memancarkan cahaya nya yang remang-remang. Begitu pula dengan Jain yang sedang bergegar mendorong Gerobak Seblak jualannya ke Pinggir jalan". Jain adalah Pemuda yang baik dan s...
0