14947963_535171806675425_739190909480856


Tokoh Pemain




1. MRKingster (Erik)

2. MALIK

3. Roki Saputra

4. Agung Laksana



"Teng.. Teng.. Teng ( cendol.. Cendol.. ) teriak si Malik , sang Penjual cendol! Ia terus berteriak, walau cuaca siang itu panas sekali ! Tapi walau begitu, Malik tetap gigih untuk berjualan".

"Bang.. Bang.. Cendol.. Kesini bang ( teriak Erik dari gerbang pintu kemerdekaan rumahnya. Iya Dek, mau Berapa gelas ? Tanya "Malik ".

"1 Gelas aja Bang, tapi yang gede gelas nya".

"Siap Boss! "

-2 Menit berlalu-

"Nih, De (sembari memberikan segelas Cendol ke Erik) . Yeaa jadi , Makasih Bang".

"Dan 3 menit kemudian! Cendol pun habis , dan Erik pun membayar Cendol nya, tetapi setelah itu tiba-tiba Erik terjatuh terlentang dan kejang-kejang".

Melihat kejadian itu , Malik berlari sembari mendorong gerobaknya.

"Dan Erik pun kini di bawa ke Rumah Sakit untuk di rawat, tetapi aneh nya! Dokter mengatakan kalo Erik tidak mengidap penyakit apa-apa".

"Walau pun apa yang di katakan dokter itu sudah di lakukan 2 kali proses , tetapi Roki Saputra sang ayahanda dari Erik Saputra , tidak percaya dan Pak Roki pun kini mendatangi Tukang Cendol tadi, karena Pak Roki berpikiran kalo Erik kejang-kejang di karenakan keracunan Cendol!.

-4 Jam Berlalu-

"Tok.. Tok.. Tok.. "Malik.. Malik" keluar kau !! ( teriak Pak Roki dari luar rumah Malik sembari Emosi ! ) , Iya ada apa?? Di bukalah pintu oleh seorang Nenek berusia 72 tahun!.

"Nek , apakah benar ini rumah Malik si Penjual Cendol?".

"I .. Iyya benner, Nak !" , ada perlu apa sama Malik?..

"Saya mau bikin perhitungan sama si Malik Nek!".

"Alhamdulilah kalo begitu".

"Lho kok ! Nenek bilang Alhamdulillah".

"Iya, soalnya Malik itu dari dulu belum pernah sekolah! Trus sekarang tiba-tiba ada kamu yang mau bikin perhitungan sama Malik, jadi Alhamdulilah nanti Malik bisa Berhitung".

"Gila.. ! Aku tidak main-main Nek".

"Cie-Cie.. (tiba-tiba datang Roki sembari senyum ) , Panggilannya "Aku Kamu" nih ! Ayah sama Nenek Cocok kayaknya".

"Diam !! (bentak Roki) , ini sedang Serius ! Ini menyangkut nyawa Kamu , Rik".

"Haha.. Ayah Ayah, masalah kejang-kejang kemarin itu bukan karena si Malik atau Cendol nya , yah".

"Lantas, kenapa kamu bisa kejang-kejang seperti itu".

"Iya! Aku sebenarnya lagi peragain Tarian senam Kejang-kejang yang di populerkan Patrick Start di Film Spongebob , Yah".

"Erikkk... (teriak Roki sambil menjiwir kuping Erik) kamu ini lain kali bilang dulu! Jadi nya kan ayah malu sama Nenek dan Malik".

"Iya maaf yah''.

"Eh , Iya Nek Mana Malik nya saya mau Minta Maaf udah mau bikin perhitungan".

"Tringg.. Tring.. Tiba-tiba Nenek tadi berubah jadi Malik! Dan membuat suasana jadi tegang! Karena Pak Roki dan Erik tidak nyangka kalo Nenek Tua itu adalah Malik".

"Ka.. Kamu ini sebenarnya siapa? Setan atau Manusia ! Tanya Pak Roki (sambil Gemetaran)".

''Aku ini sebenarnya adalah Agung Laksana , aku menyamar jadi Erik sebagai Penjual Cendol dan sengaja mengawasi kalian berdua".

"Emang kenapa kamu harus mengawasi kami".

"Oh iya aku ini datang dari Planet Mars, dan sengaja di tugaskan Raja untuk mengawasi kalian itu, karena kalian manusia yang spesial".

"HAHH.. Spesial Apa?? ( tanya bareng Pak Roki dan Erik ) ke Agung Laksana".

"Hehe, iya Spesial ! Karena sebenarnya Raja ku adalah tukang Martabak spesial dan beliau butuh 2 Pegawai baru, dan kalian lah calon pegawai itu".

''APA?? Tidakkkk... "

-TAMAT-

***