Di sore hari yang cukup cerah, suasana di pantai pulau Meikarta, Indonesia digegerkan dengan penemuan sesosok Mayat yang gantung diri di pohon kelapa. Para warga sekitarpun berduyun-duyun mendatangi tempat kejadian, hingga semua tempat terpenuhi oleh warga yang melihat jasad yang masih tergantung tersebut.



Menurut penelusuran seorang Wartawan berita harian update, Kecoa ini meninggal di kabarkan Gantung diri dikarenakan frustasi akibat ditolak cintanya oleh teman facebooknya. Kecoa ini yang biasa dipanggil David, konon katanya adalah sekecoa yang ramah dan sopan, bahkan pendiam jika bertemu dengan para warga di jalanan, dan terkadang David juga pemalu , jika bertemu dengan manusia, David selalu lari terbirit-birit.

4 Hari Kemudian

Setelah terjadinya aksi nekat bunuh diri yang dilakukan David, akhirnya tempat itu menjadi angker! Dan, bahkan warga setempat pun sering melihat penampakan sesosok David, Air yang bergemuruh tiap malam, dan diiringi angin yang bertiup kencang menambah keangkeran tempat itu.

Oleh karena itu, akhirnya tempat itu dijadikan sebagai tempat keramat bagi para makhluk halus. Misalnya, asap rokok, asap pabrik, dan asap awan kinton ! Semua berkumpul di tempat keramat itu.

Terkadang juga banyak Paranormal yang datang untuk mengecek keangkeran tempat tersebut, dan salah satunya adalah ki Joko Angkasa. Beliau adalah seorang paranormal yang sakti, beliau sengaja datang ke tempat angker itu, untuk memastikan apa benar atau tidaknya gosip dari warga, kalau David gentayangan.

Setelah berada di tempat itu, akhirnya Ki Joko Angkasa mengeluarkan ilmu Jejutsunya untuk menerawang keberadaan sosok David di tempat itu, dengan kekuatan yang canggih dan kuota yang banyak, akhirnya beliau melihat penampakan David dari youtube.

Walaupun begitu, karena sebenarnya beliau adalah paranormal yang memanfaatkan kecanggihan zaman! Jadi, tak usah diragukan lagi kehebatan beliau untuk melihat makhluk-makhluk tak kasat mata.

Dengan kehebatannya itu, akhirnya Ki Joko Angkasa mendownload video penampakan David tadi dari youtube. Lalu, setelah hampir 7 jam, 7 menit, 7 detik ! Akhirnya video yang berukuran 392kb tersebut terdownload juga.

Lalu video tersebut ia perlihatkan kepada para warga yang berada di tempat tersebut, seraya bahwa Ki Joko Angkasa sedang memperlihatkan kehebatannya itu. Di dalam video itu, beliau menjelaskan bahwa terdapat sosok David yang gantung diri menggunakan seutas tali BH dan menggantung di atas suatu benda aneh yang menjulang tinggi dan beliau mengatakan benda aneh itu dinamakan Pohon kelapa.

Dari penjelasan Ki Joko Angkasa, para wargapun terkagum kagum padanya . Karena kehebatan beliau, warga disekitar tersebut akhirnya meminta ki Joko untuk mengusir arwah David supaya tidak mengganggu para warga.

Dengan cepat, beliau langsung menuruti permintaan para warga. Beliau segera mengeluarkan Gunting lalu memotong tali BH yang jadi bahan baku dari bunuh dirinya, David. Dari situ , para warga bersorak sorai gembira ! Dengan meneriaki nama Ki Joko Angkasa berulang kali.

Setelah selesai urusan itu, akhirnya tempat tersebut menjadi tidak angker lagi dan kini para warga tersebut bisa hidup tenang tanpa gangguan arwah David.

Tapi, walaupun begitu ? Kini Ki Joko Angkasa sangat ketakutan ! Karena ia kini malah diganggu arwah David. Beliau suka mimpi kedatangan arwah David, dan hampir setiap hari ia diganggu arwah David ! Sampai-sampai beliau lupa caranya untuk tidur. Beliau resah, galau, gelisah, merana, sampai beliau stress dan kini keadaanya sangat menyedihkan. Beliau, terkena penyakit Kids Zaman Now. Dia berprilaku aneh, dari dia sering membully Pak Setnov hingga ia ikut Sleding kepala para Koruptor yang ikut-ikutan kata-kata Kak Seto.

-TAMAT-



Jika suka dengan cerpen ini, silahkan dibaca, share dan komentar.