"Telolet.. Telolet.. Tanda Bel dari SMK HARAPAN PALSU sudah berdering bertanda murid-murid siap untuk memulai pelajaran . Waktu pun berjalan seiringnya pelajaran yang di terangkan guru IPA , sehingga terdengar suara Tok.. Tok.. Tok dari pintu kelas".

"Assalamualaikum.. ( wallaikum salam) jawab oleh guru dan semua murid. "boleh ijin masuk bu?? Tanya Agung yang kesiangan masuk kelas! "Kamu ini yah ! Ini sudah jam 09 lebih, kamu baru masuk? Kemana aja !" , "mamaaaf ya bu! Tadi saya keliling dunia dulu" , "pfts kwkwkwk" (ketawa Atikah yang mendengar jawaban Agung yang tak Masuk akal) !! "Ya sudah ! Kalo begitu duduk kamu".

"Selepas itu Bel istirahat berbunyi ! Dan teman teman pada keluar untuk jajan dan mungkin ngecengin temen cewe kelas sebelah! (pikir aku) , tapi aku tidak seperti mereka ! Aku hanya duduk di bangku dan aku masih penasaran dengan buku Novel "DUNIA dalam DUNIA" , yang membuatku bisa berkeliling dunia".

"Halaman.. Perhalaman telah kubaca ! Sehingga aku mulai tidak sadar kalo kini aku tidak berada di dalam kelas ! Aku berada dimana? (bertanya tanya dalam benakku) .

Dengan ruang sempit seperti Gurun pasir aku pun bertemu dengan binatang buas yang di namakan Keong ! Aku pun mulai ketakutan karena keong itu berlari mengejarku dengan lambat sekali . Sehingga aku tidak apa-apa, karena keong tadi sudah di lumpuhkan dengan menginjak nya !".

"Berjalan pun aku lanjutkan untuk mencari jalan keluar kembali , tapi di tengah perjalanan yang begitu luas . Aku bertemu dengan seorang Wanita yang terbang menggunakan sayap berbentuk kerucut ! " seperti nya Bidadari ? " hem aku bukan bidadari ! (tiba-tiba wanita itu ada di hadapanku) "Aku Atikah ! Aku sebenarnya adalah Penyihir baik hati dan tidak sombong , aku sengaja membawa mu ke sini , karena aku dari dulu menyukaimu , Gung ! Karena di dunia inilah aku bisa mengatakan AKU SUKA KAMU ! ujar Atikah".

"Ohh begitu?? Aku hargai perasaan mu Atikah, tapi aku belum punya pacar jadi aku tidak bisa menerima mu jadi pacarku! " .. "kenapa tidak? Kamu sudah punya yang lain?? " ! "Tidak Atikah, itu salah besar. Aku tidak mau karena aku maunya , aku yang nembak kamu ! Bukan kamu nembak aku!.

"Akhirnya mereka Jadian , sehingga terdengar suara "CIE..CIE..CIE" pertanda aku sadar ! Kalo aku Ngigo ! Aku ngigo nembak Atikah di dalam kelas . Tapi atas kejadian itu yang cuman main-main , kini kami menjadikan itu sebagai keseriusan ! Sehingga kami hidup berbahagia sampai saat ini".

-TAMAT-

####
















Anak Muda, Membaca ?? Jiwa Pancasila . ! Silahkan berkomentar di bawah.