"Sebelum memulai kisah , gue mau perkenalkan diri terlebih dahulu. John Shampo (19) adalah nama lengkap gue dan terkadang teman-teman manggil gue Ucey, gue sekarang duduk di kelas 4 SD Harapan Palsu yang terletak di Ibu Kota Bikinni Bottom. Gue adalah murid paling disayang oleh semua guru-guru dan jajaran staf mantan gue, Gue juga pecandu Narkoba yang aktif ! Sebelum gue bangkrut. Alhasil sekarang jadi pecandu Lem Kaleng yang murah."





Sekilas info tentang gue udah ditutorialkan atau diumumkan, dan walaupun gue juga terbilang anak yang suka Mabuk & Narkoba , tapi gue tidak pernah berkhianat. Gue ini adalah Pria idaman bagi para cewe yang bekerja sebagai PSK. Bisa dilihat dari buktinya, kalau gue pergi malam-malam ke Club Malam ? Pasti gue langsung dihampiri para wanita tersebut!.. kebuktikan gue itu Pria Idaman.

"Gue seperti ini bukan tanpa alasan ! Awalnya sih pada tanggal 30 Februari 2001 , tepat hari Ulang Tahun gue yang ke 11 . Gue mendapatkan rasa kecewa dan rasa sakit hati yang begitu mendalam . Sehari sebelum ulang tahun, gue persiapkan baju salin ke tas gue, untuk antisipasi supaya nanti besoknya gue gak kekotoran baju , akibat ulah jail teman-teman gue yang bakal kasih gue kejutan dengan lempar telur, tepung & air ... Pikir gue."


"Tapi pas waktu dimana gue melaksanakan hari sakral itu, gue dikacangin sama teman-teman, guru, pacar, dan mantan gue . Mereka tidak ada yang tahu kalau hari ini adalah hari ulang tahun gue. Di saat itulah gue merasa kecewa, dan waktu pulang sekolah pergi ke belakang sekolah, untuk duduk di bangku yang berada di bawah pohon besar , seraya gue melamun nestapa."

30 Menit Kemudian


"Lamunan gue berubah jadi tersirat menjadi amarah yang begitu besar. Dan gue langsung berdiri untuk naik ke kursi yang gue duduki tadi, dan seraya kuangkat kedua tangan gue yang bersebelahan dengan tali di pohon besar tersebut."


"Satu.. Dua.. Tiga.. Ahhhh " teriak gue yang kedinginan karena gue memutuskan menyiram sendiri tubuh gue. Memang sedih, tapi begitulah kenyataannya . Singkat cerita setelah kejadian ulang tahun gue itu , gue trauma dengan perayaan ulang tahun."


"Bahkan undangan perayaan ulang tahun dari Cicak pun gue gak pernah datang. Dan itulah salah satu alasan gue kenapa bisa seperti ini.. Pecandu Narkoba."

"Tapi setelah kejadian gue bangkrut, gue berhenti jadi pemakai Narkoba, dan kini gue pindah haluan jadi tukang Mabok Lem Kaleng yang murahan. Ya , lumayan lah buat bikin gue terbang."


"Dari keseringannya gue mabok Lem, gue diajak teman gue buat Mendaki Pantai. Gue yang sebagai anak SD yang jarang masuk kelas, gue ikut saja untuk hiburan . Dan seperti biasannya, sebelum berangkat gue Hisap dulu 2 Kaleng lem sekaligus untuk perjalanan mendaki Pantai."


-1 Jam Kemudian-




"Akhirnya gue sudah masuk setengah perjalanan mendaki. Gue dan Losehpun , ialah teman gue beristirahat. Tapi saat istirahat ? Gue ketiduran karena Efek terbang dari teman setia gue yakni Lem Kaleng."


"Beberapa saat setelah gue tidur, gue terbangun dan sadar gue sekarang berada di tengah-tengah hutan .! Dan gue lihat Loseh teman gue sudah tidak ada. Gue ketakutan dan tiba-tiba gue lihat seekor Babi Hutan di depan gue ! Gue gak lari di saat melihatnya, malahan gue perkosa Babi hutan itu , karena dalam bayangan gue saat itu adalah Mia Khalifa."


"32 Menit 2 detik , akhirnya gue sampai di puncak hasrat kelakian gue. Gue pun memuncratkannya di dalam Kelamin Mia Khalifa atau Babi hutan tadi, dan gue pun merasa lemas ."




"Beberapa Jam kemudian gue sadar ! Karena efek terbang Lem tadi sudah hilang. Dan gue kaget, ternyata yang diperkosa sama gue itu adalah Babi Hutan , bukan Mia Khalifa."


"Dari kejadian itu gue mendengar suara dari Hutan itu yang berbicara kepada gue .. "Hai Lelaki biadab , kau telah memperkosa Babi Hutan si Kembang Hutan ini ! Kau harus dapat hukuman".. Dan hiahhh.. Gue dikutuk jadi Pena."


-4 Bulan Kemudian-




Babi Hutan yang gue hamili itu akhirnya melahirkan juga. Dan setelah melahirkan anak Babi itu yang juga anak gue juga, dia selalu berjalan nunduk. Dia menunduk sedang berjalan, Anak babi itu malu punya Ayah Pena dan Ibu Babi."


-TAMAT-







Jika suka dengan cerpen "PENA" , silahkan Baca, komentar, dan Share, Salam Karya.