Daftar Tokoh :

1. Hitomi Tanaka

2. Muhamad Khoirudin

3. Abay

4. Edi Hidayat




"Iya sayang, aku besok jemput kamu di bandara ya?? Iya terimakasih sayang , kalo begitu teleponnya tutup dulu yah aku mau Istirahat dulu biar gak kesiangan , bye Edi sayang".

"Baiklah sayang, bye kembali Angel sayang! Mwahh (sembari menutup telepon)".

"Apppa!! .. Sayang?? Hah siapa sayang itu ! Jelaskan padaku ! (terdengar suara Hitomi Tanaka) yang dari tadi menguping pembicaraan Edi Hidayat sang pacarnya".

"Euu..euu ngg.. Gakk sisiappa kok sayyang itu sodara aku. Ujar Edi dengan kegugupan"

"Bohong !! Sodara dari mana , aku dari tadi dengar semua pembicaraan kamu sama si Angel Angel itu! Kamu tega Edi.. Tega.. !! . Dengan marahnya Hitomi Tanaka pergi dari balik pintu kamar apartement Edi dan segera meninggalkan Edi. Lalu Tana pergi naik Taxi".

"Setelah naik Taxi , supir pun yang bernama Abay melihat penumpang nya menangis dengan tersendu sendu. Lalu Abay pun memberanikan diri untuk menanyakannya".

"Permisi.. Non?? Non kenapa menangis..?? Tapi Tana hanya melihat nya saja dan tidak menjawab nya . Lalu beberapa menit dalam perjalanan Suasana dalam taxi pun hening ! Hanya suara suara klakson dan suara gerungan motor di luar taxi yang meramaikan suasana tengah malam itu".

"Lalu kelamaan suasana semakin hening dan tangisan dari Tana pun berhenti . Lalu Tana pun balik bertanya kepada supir taxi".

"Pak.. (sambil menepuk pundaknya) maaf pertanyaan bapak tadi tidak saya jawab".

"Oh iya Non tidak apa, saya juga paham kok. Tapi maaf ya non kalo saya lancang , non kenapa menangis".

"Ya sebenarnya saya sakit hati sama pacar saya pak".

"Karena, apa?"

"Saya di selingkuhin pacar saya, Pak".

"Oh karena Pacar, yahh??.. Non jangan sedih, Non kan cantik? Biar saja pacar non selingkuh , kan masih banyak cowo lain (sambil menyernyitkan halis)".

''Bukan masalah dapat cowo atau gimanya lagi pak, tapi yang saya pikirkan itu, dia tega . Dia tega selingkuhin saya, saya rela melayani banyak cowo setiap minggu nya sebagai artis Porn. Hanya untuk mencari uang supaya saya bisa pacaran terus sama dia! Bahkan saya melayani si Edi setiap hari, tapi dia benar benar tega! (sambil menangis lagi)".

"Oh begitu yah non?? Pantesan saya pernah liat non ! Kalo gak salah di Film JAV. Tapi sudahlah non lupakan pacar Non, ini sudah malam dan kita hanya berdua. Kebetulan non artis Porn (sambil senyum) , jadi bisa kan melayani saya ! (sambil balik badan dan mencolek paha Tana)".

"Apa?? Bapak ini sama saja kaya pacar saya ! Cowo Mesum !! Turunin saya di sini..!!".

"Ooo.. Gak bisa begitu Non, kalo non mau turun, non layanin saya dulu .. Hehe".

"Tana pun ketakutan! Dan segera berteriak tolong.. Tolong .. ".

"Tetapi teriakan dari perempuan yang tersakiti karena tidak ada luka yang berlumur darah itu tidak ada yang mendengar. Tapi karena ketakutan Tana, tana pun nekat melompat dari taxi yang ia tumpangi nya ! Lalu Tana pun melompat dan terguling jauh tertinggal Taxi si Abay sampai pingsan".

-4 Jam Kemudian-

"waktu paginya sekitar pukul 07:00 . Hitomi Tanaka , di temukan oleh petani yang bernama Khoiruddin. Petani tersebut kaget karena melihat ada seorang Wanita cantik berdada besar terlentang di jalan raya . Lalu Khoirudin pun menghampirinya, dan melihat ternyata wanita itu telah meninggal".

"Karena keadaan di tempat itu yang suasana sepi dan jauh dari pemukiman dan lalu lalang kendaraan masih sepi , lalu Khoirudin dengan badan atletis nya mengangkat wanita itu dan menggendongnya".

"Tapi di perjalanan Khoirudin tidak kuat menggendong nya , dan ia pun terjatuh sampai pingsan dan tertindih oleh dada Hitomi Tanaka".

-2 Jam Kemudian-

"Para warga yang ingin bertani berdatangan dan melihat ada pasangan yang saling tindih, lalu mereka mengecek keadaan mereka dan ternyata meninggal. Dan mereka pun menduga kalau pasangan itu adalah pasangan yang meninggal akibat hubungan terlarang di Jalan angker harapan mantan!.

-TAMAT-

***