"Hari ini adalah hari spesial buat Ryshal dan Rahma , yakni pasangan muda mudi yang siap merayakan hari Anniverrsarry mereka yang ke 1 Bulan ! Maklumlah, Alay jaman sekarang. Anniverrsarry itu tiap bulan bukan tiap tahun lagi."

"Oncom adalah nama panggilan kesayangan dari Rahma buat Ryshal sang kekasihnya itu. Oncom dengan sigap dan tanpa Ribet , dia meluncur ke rumah Rahma untuk ngajak Apel . Karena, kebetulan malam dimana mereka merayakan hari jadinya itu bertepatan dengan malam mingguan, yang berarti libur Sekolah. Setelah meluncur sekitar 20 Menittan dari Rumahnya menuju rumah Rahma dengan Jarak 20KM tapi cepat. Ya, dia pake Perosotan meluncurnya."

"Oncom memakai perosotan memang bukan tanpa alasan atau gaya gayaan, karena memang letak rumah Oncom yang di Atas gunung . Ya, jadi harus terpaksa memakai perosotan yang menuju rumah Ramah di bawah pegunungan."





"Dan rencana malam mingguan sekaligus perayaan hari jadi mereka, akhirnya Oncom memutuskan mengajak Rahma untuk menonton . Dan Rahmapun setuju dengan apa yang di anjurkan Oncom ! Dan akhirnya mereka berdua pergi mengikuti arah angin yang menuju BP."

"BP adalah singkatan dari Nama Bioskop di Sekitar daerah tersebut. Dan BP terkenal dengan harganya tiket yang murah dan Pas di kantong."

-15 Menit Kemudian-

"Akhirnya Oncom dan Rahma sampai di depan Bioskop dan mereka berdua terkagum kagum melihat Plang Bioskop yang begitu besar dengan bertuliskan BP "Bioskop Pokev". Singkat cerita, mereka berdua menuju ke tempat pembelian tiket, dan sambil melihat-lihat papan iklan yang begitu fantastis keren."

"Setelah membeli tiket dan mereka memutuskan untuk menonton Film Terbaru Miyabi. Lalu dengan tak cukup lama menunggu, akhirnya Film yang mau mereka tonton akhirnya di undur."

"Pengunduran Pemutaran Film memang bukan tanpa alasan, tapi karena memang yang beli tiket Film Miyabi cuman baru 2 Orang saja . Yakni Oncom dan Rahma."

"2 Jam sudah mereka menunggu, tapi Film belum saja di putar. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk Pulang . Tapi di perjalanan Oncom mempunyai ide buruk akan Rahma. Oncom pun membeli pulsa dan pulsa itu digunakannya untuk membeli Paket Internet."


"Setelah paket terdaftar, akhirnya Oncom mengajak Rahma untuk ke Alun-Alun Kota Konoha. Dan singkat cerita setelah sampai di Alun-alun Kota Konoha, akhirnya Oncom dan Rahma duduk berdua sambil menikmati kesepiannya Alun-alun tersebut."

"Karena bosan dan tidak ada Percakapan lagi, Oncom mengeluarkan Gadgetnya itu dan segera Browsing buka situs Jav. Lepas itu Oncom Klik di kolom pencaharian dengan kata Kunci Miyabi 2017. Setelah terindex situs Jav, akhirnya Oncom pun memberitahukan Rahma untuk ikut menonton langsung streaming Film Miyabi 2017 tersebut hanya berdua."

"Baru beberapa menit pemutaran dimulai, tapi Rahma sudah mulai terangsang dan segera memutar anu Oncom. Dan Oncom pun di elus-elus sampai akhirnya Rahma senyum-senyum Sendiri."

- 20 Menit Kemudian -

"Takbir yang berada di depan Rahma, kebingungan melihat Rahma senyum-senyum sendiri sambil memainkan Oncom."

"Karena kesal dengan perilakunya, Akhirnya Rahma di ruqiyah Takbir ! Dan beberapa jam setelah itu Rahma sadar."

"Kamu ini sudah jadi Waria ! Sekarang senyum-senyum sendiri sambil mainin Oncom. Sekarang kamu lihat .. ! Oncom yang buat isian Combro sekarang kamu rusak ! .. Kamu puas ! .. Ungkap Takbir dan memarahi Rahma si Waria."


"I..iya, Kak. Maafin Rahma deh, Rahma gak gini lagi. Jawab Rahma sambil ketakutan."

"Singkat cerita setelah kejadian itu, akhirnya mereka tidak bisa berjualan Combro lagi dikarenakan oncomnya sudah ruksak."

-Selesai-



Note: COMBRO adalah makanan dari Sunda yang artinya Oncom di Jero atau Combro di dalam. Makanan ini terbuat dari singkong dengan isian Oncom.



COMBRO