Tepat pukul 13:00 WIB , duduklah seorang pemuda yang bernama Deny Xenter di sudut lingkaran Alun-alun Kota Konoha. Dia sedang menunggu pacarnya, yakni Sherly Lorenza . Mereka juga sebenarnya akan merayakan hari jadinya yang ke 2 Jam. Walau begitu, dan bisa dibilang hubungan mereka lebay dan alay, tapi ini semua menjadikan tanda cintanya dua sejoli antara Deny dan Sherly yang PDKTannya sampai 14 tahun dari mulai SD hingga sekarang.

Setelah menunggu sangat lama, yakni sekitar 4 menitan 23 detik akhirnya penantian Deny yang sudah mulai kesal ! Kini tergantikan dengan senyuman karena Sherly sudah berada di hadapannya. Dengan rasa bahagia akhirnya Deny mengeluarkan Bunga dari balik alam ghaib dan memberikannya kepada Sherly dengan penuh senyuman. Lalu Sherly juga menerimannya dengan senyuman, lalu setelah mereka saling senyum dan terus senyum hampir lama sekitar 4 tahun! Akhirnya mereka meninggal Dunia.

Setelah mereka meninggal dunia, akhirnya mereka menjadi Hantu yang gentayangan tapi beda alam. Dikarenakan Sherly di kubur di Jamaika, sedangkan Deny dikuburkan di pemakaman umum Bikini Bottom. Oleh karena itu? Akhirnya Deny dan Sherly harus menjalani hubungan LDR ! Memang hubungan LDR ini sangat menyakitkan, dan harus menahan rasa rindu yang menggebu-gebu. Tapi, dengan kegigihannya Deny sebagai Hantu yang bertanggung Jawab? Akhirnya Deny meminta Bantuan Mbah Dukun yang sakti. Dukun itu bernama Mbah Kampvret, dan setelah mencari-cari alamat rumah Mbah Kampvret ? Akhirnya Denny bertemu juga dengan dukun tersebut. Lalu dengan cepat dan gesit, akhirnya Deny menyewa Smartphone milik Mbah Kampvret untuk mencari Kekasih hatinya itu, lewat GPS.

Setelah, dicari-cari ? Akhirnya Deny menemukan keberadaan Sherly. Lalu dengan gegap gempita, dan sikap sempurna akhirnya Deny segera ke Jepang untuk meminjam Karpet Ajaib Aladin. Singkat cerita, setelah berhasil meminjam karpet Ajaib Aladdin, akhirnya Deny terbang menuju Jamaica untuk menemui kekasih hatinya itu.

5 Tahun Kemudian

Akhirnya Deny sampai di Jamaica, dan sudah berada di tempat dimana Sherly berada menurut penglihatan GPS. Lalu, setelah melihat dan mendengar dan mengecap lidahnya sendiri, akhirnya Deny pingsan! Dia pingsan melihat Sherly sedang bersetubuh dengan Hantu Musang Ekor sembilan.

Setelah pingsan, akhirnya Deny sadar juga, dan dia melihat lagi Sherly masih bersetubuh dengan Musang Ekor sembilan, dan akhirnya Denypun pingsan lagi. Dan hingga akhirnya , Deny pun bangun lalu pingsan lagi, sampai dengan 150 kali.

Lalu disadarnya Deny dari pingsannya yang ke 151 , akhirnya Deny tidak melihat lagi Sherly sedang bersetubuh. Lalu Denypun segera mencari Sherly lagi, dan Sontak Deny kaget ternyata Sherly sedang menyusui seorang Bayi Kembar 9 . Singkat cerita, akhirnya Deny mendadak Jantungan dan ia, dilarikan Ke RSH (Rumah Sakit Hantu) , dan setelah ia dirawat dan harus menjalani koma sekitar 1 Menit 19 detik? Akhirnya Deny dinyatakan meninggal dunia yang ke 2 kalinya.

Setelah meninggal Dunia, akhirnya Deny kembali gentayangan dan menjadi hantu di dunia hantu. Tapi, tak lepas dari Statusnya yang menjadi Hantu? Kini Deny juga harus menerima kenyataan pahit, jikalau harus menjadi seorang Hantu Jomblo yang nestapa ! , walaupun begitu, Kini Deny hidup bahagia sebagai Hantu? Karena ia sekarang sudah membuka cabang Usaha sebagai peternak Tuyul ! Dan menjadikannya sebagai Hantu Miliyarder se antero Dunia.

-TAMAT-


Nb: Komentarlah yng baik, dan sebutkan hal yang kamu suka dari cerita Hitungan Cinta ini!