Terakhir ku tatap mata indahmu di bawah bintang-bintang, terbelah hatiku antara cinta dan rahasia. Ku cinta padamu namun kau milik sahabatku dilema hatiku andai ku bisa berkata sejujurnya. Nah itulah sedikit lirik lagu yang akan ku ceritakan dalam cerpen bersambung ini. Langsung aja yah.

Cerita ini dimulai ketika aku masuk ke salah satu SMK di Garut, nah di sekolah SMK itulah aku baru ngeliat sesosok cowok yang alay, humoris tapi lucu.. Kan langka yah cowok yang kaya gitu mah.

Pas aku kelas 1 atau bisa dibilang kelas X , aku engga suka banget sama dia sampai-sampai waktu dulu itu aku foto dia terus di share lewat facebook, saking engga sukanya ! Dia malah ngeblok facebook aku.

Terus singkat cerita sih pas kelas satu itu aku engga tau banyak tentang dia. Nah, pas kelas xi aku juga engga tau banyak deh pokoknya tentang dia. Yang aku tau pas kelas xi itu dia dekat sama 1 cewe, dan malah jadian sama cewe yang ke 2. Tapi, aku sih engga terlalu peduli juga sih.. Hehe.

Pas kekas xii, cerita indah itu dimulai. Eh, engga cerita indah aja sih, ada juga sedih, kecewa, marah pun semua ada. Yang masih ingat tuh pas hari rabu , kalau enggak salah. Eh eh hari selasa yah, pas beres simulasi pertama aku sama teman di kelas itu bikin acara ngaliwet di rumahnya Tasya. Pas nungguin liwetnya matang, Dona (teman) aku buka facebook terus ada status dia yang lewat di linimasanya, statusnya sih cuman share cerita yang judulnya "Selingkuh,berakibat kematian".

Terus kata Dona nyuruh aku buat bacain cerita itu, pas udah beres aku kagum banget deh ceritanya, aku kepikiran buat minta ke dia buatin cerita tentang aku, pas besoknya hari rabu aku ngomong ke dia pengen dibuatin cerpen, tapi engga terlalu dianggap. Pas hari kamisnya, aku ngomong lagi ke dia terus katanya "Iya sabar, soalnya buat cerpen itu engga gampang". Terus aku diem aja yah, soalnya iya bener juga kata dia emang engga gampang buat cerpen tentang kehidupan orang lain.

Nah, pas hari Jum'at pun sama masih belum dibuatin, pas hari sabtunya dia nanya, mau dibuatin cerpen tentang apa , terus aku jawab "Ya tentang aku", eh iya pas hari sabtu itu pas tanggal 11 November 2017. Aku kesel banget sama dia, soalnya dia orang yang selalu mojokin aku lewat pertanyaan-pertanyaan yang berkelas. Menurutku pertanyaannya rumit, tapi jawaban dia selalu bener, simple , dan masuk akal.

Kesel banget deh pokoknya pas hari itu. Terus pas hari minggu yah, tanggal 12 November 2017 kalau engga salah pas sore. Dia sms "cek blog gua", terus aku cek , aku baca cerpen terbarunya sampai ke part 2, dia itu masih smsnya cuman gitu doang. Terus aku komplen suruh ganti foto yang ada di cerbung itu , terus dia ganti,terus diganti lagi, ganti lagi ah udah berapa kali diganti , sampai akhirnya fotonya ada yang cocok, enggak di ganti lagi deh. Nah itu yang buat aku dekat sama dia gara-gara lewat cerbung, eh iyah dekat juga secara tiba-tiba.

Lama-kelamaan aku suka kontekan sama dia , sampai-sampai kita nyaman dua-duanya. Aku engga pernah berpikir bakalan kaya gini, bakalan dekat sama dia terus tiap hari kontekan mulu, kadang juga teleponan tiap malam, sumpah aku enggak nyangka banget sampai aku punya rasa suka, rasa nyaman sama dia , sampai-sampai punya rasa cemburu juga sama dia, yah iyalah cemburu orang yang aku suka ternyata sudah punya pacar, sekelas pula sama aku sama dia.

Jujur sih yah aku nyesek banget kalau lama-lama di kelas lihat dia, dekat mulu sama pacarnya. Tapi, kan pas UAS aku sama dia beda ruangan . Aku di ruang 8 daia di ruang 9 sama pacarnya, aku tuh suka kangen sama dia. Hampir tiap hari pas UAS, aku ke ruangan 9 cuman pengen liat cowo nyebelin itu, ... mmmm. Selanjutnya..