Inget juga sih pas hari selasa pas UAS, dia ke ruang 8 enggak tau mau ngapain, terus aku enggak tau ada dia , padahal udah ngomong aku mau nabung sama dia. Dia itu jawab lumayan keras sih. Malu banget deh pas itu.. Pas hari sabtu juga, eh enggak hari sabtu sih, hari-hari biasanya pas UAS dia suka ke ruang 8, dia liatin temannya yang lagi ngerjain soal UAS, yah kalau dibilang sih hampir setiap hari dia nunggu di pinggir pintu ruang 8.

Aku suka malu, suka ke gr'an deh pokoknya, kalau ada dia di pinggir pintu ruang 8. Pas tadi yah hari senin tanggal 4 Desember 2017, itu hari terakhir UAS, ada sedihnya sih . Soalnya enggak bakalan lihat dia nunggu di pinggir pintu sambil liatin aku.

Pas tadi juga kan dia ke ruang 8, sambil lihat di jendela, aku senang banget eh pas aku keluar ternyata lagi sama pacarnya. Pas di tangga bawah yang mau ke lab 2, aku disitu nunggu teman aku keluar ruangannya, aku nunggu sama Santi. Aku lihat dia lagi bincang-bincang sama pacarnya.

Ya Alloh, nyesek banget pokoknya, tapi yah aku juga engga tau. Mungkin dia enggak liat aku. Eh, iyah waktu malam-malam aku cerita sama boneka kesayangan aku namanya Baerly. Aku cerita jujur sama dia, kalau aku tuh makin hari, makin nyaman sama dia. Tapi, aku enggak tau perasaan dia ke aku gimana, ah biarin yang penting aku sudah jujur.

Kalau menurut aku sih yah, dia tuh cowo yang tinggi , mancung hidungnya, manis banget senyumnya.. Tapi juga manja sih kalau menurut aku. Masa rata-rata tiap hari dia mandi pakai air panas mulu, haha.. Menurut aku juga dia tuh cowoknya egois bingits, tapi jangan marah yah dibilang ego. Dia tuh cowok yang pendiem banget di kelas, tapi dia suka becanda, haha.

Yang paling aku suka sih senyumnya, hidungnya, terus sama suara tertawanya lucu banget pokoknya kalau aku dengar dia tertawa. Dia itu namanya, Moch Agung Laksana, dan aku yah kalau pengen tau nama aku itu Anita Kusuma.

Menurut aku hubungan ini ribet banget ! Soalnya udah pada punya pacar, yah tapi jalanin aja yang penting bahagia, nikmatin aja jalan ceritanya. Mau gimana juga, karna kita juga udah punya komitmen. Yang isinya "Apapun yang terjadi kedepannya itu resiko buat kita, dan kita harus hadapi bersama" , kenapa buat komitmen? Karena kitanya takut dikatain orang lain sebagai PHO.

Tapi, kan beda bukan kaya gitu ceritanya. Kita dekat secara tiba-tiba, bukan Agung yang mulai, bukan aku juga yang mulai. Tapi takdir yang menyatukan.


-TAMAT-
Sebelumnya..


Cerita ini diambil dari kisah seorang perempuan yang mengagumi seorang lelaki, dan ini cerita hanyalah bagian kebahagian hubungan mereka menjadi satu walau tanpa ada status, dan jika ada waktu lagi, Penulis akan melanjutkan kisah dari cerita ini.