Namanya Agung Laksana, dia adalah kekasih hati dari Sarah Nursarani. Agung adalah kekasih yang sudah 6 tahun bersama Sarah, kemanapun Sarah pergi, Agung selalu bersamanya. Kisah cinta mereka bukan cinta biasa, bahkan hampir semua teman-teman Sarah, menganggap kalau Agung itu adalah Kekasih Haramnya Sarah. Bukan, tidak tanpa alasan teman-teman Sarah berkata begitu.

Karena sudah 6 tahun Sarah mengaku mempunyai kekasih bernama Agung dan selalu ada di dekat Sarah, tapi tak pernah ada satu orang pun yang pernah melihat sosok Agung. Terkadang juga banyak yang menilai kalau Sarah agak mengalami gangguan jiwa. Tapi, Sarah tidak berbohong akan ucapannya itu, karena Sarah juga Sadar kalau kekasihnya itu berbeda alam dengannya.

Pagi itu, Sarah pergi ke Sekolah. Teman-temannya melihat Sarah seperti orang gila, karena berbicara sendiri dan ketawa-ketawa sendiri. Padahal apa yang dilakukan Sarah itu tidak salah, karena memang Sarah sedang mengobrol dengan kekasihnya Agung.

Karena sudah terbiasa dengan perilakunya, Sarah hanya cuek di liatin sama teman-temannya. Dia terus berjalan menuju kelasnya di lantai 2.

Setelah sampai di kelas, Sarah duduk bersama Agung dan mengobrol lagi dengan Agung.

"Sayangg .. Kamu tak usah khawatir kan aku ya?" Ujar Agung .

"Lho.. Kenapa??.. Aku kan sangat menyayangi kamu!". Jawab Sarah dengan Tegas.

"Aku harus pergi dari hidupmu, aku tak mau kamu di anggap gila oleh orang-orang, aku gak tega".

"Aku rela kok, mereka menyebutku seperti orang gila. Yang gak akan aku rela, kamu pergi dari hidupku". Ujar Sarah yang meneteskan air mata.

Dari perkataan itu, akhirnya Agung tidak bisa meninggalkan Sarah. Dia terus bersama Sarah kemana pun, sampai Sarah mandi pun Agung selalu ikut.

Singkat Cerita, 3 tahun Kemudian setelah lulus sekolah. Sarah melanjutkan kehidupannya itu dengan Kuliah sambil kerja. Tapi, karena di dirinya selalu tersimpan bayangan kekasih haramnya itu, Sarah tak kala selalu dibully oleh teman-temannya.

Sampai pada suatu hari, Sarah nekat terjun dari Lantai paling atas tempat kuliahnya. Dia lompat bukan karena frustasi akibat ledekan teman-temannya , tetapi ia ingin hidup di alam yang sama seperti Agung.

Tapi, setelah mati, Sarah bukannya hidup bahagia bersama Agung, tapi malah sengsara mendapat siksa kubur dan tidak diterima langit dan bumi, karena perbuatannya itu yang mati sebelum takdirnya.

Agung pun tidak bisa berbuat apa-apa terhadap Sarah, karena Agung juga hanyalah Makhluk Halus yang lemah akan cinta. Dia hanya bisa tertunduk menangis, melihat kekasihnya itu tidak diterima langit dan bumi.

Dari kejadian itu, akhirnya Sarah frustasi dan merasakan stress yang berat, hingga akhirnya ia meminum racun dinosurus, dan Sarah pun mati untuk yang kedua kalinya.

Bukannya menambah ringan masalah yang dihadapi, akhirnya hukuman Sarah menjadi nambah berat, hingga akhirnya Sarah menjadi Arwah yang gila.

_TAMAT_


Jika suka cerpen ini, di mohon untuk mengisi komentarnya, baik di kolom komentar bawah maupun lewat pesan facebook . Atau juga yang suka cerita ini pake banget, tolong di share ya, Terimakasih.