Assallamualaikum Wr Wb



Judul: Keong itu Gajah Sakti.

Penulis & Pengarang: Moch Agung Laksana




Selamat Membaca

Black Dragon adalah kerajaan yang kini di duduki kekuasaannya oleh Raja Laksana yakni seorang Raja yang baik hati nya dan tidak sombong kepada rakyatnya .

Alkisah pada abad ke 19 Raja Laksana sedang melakukan perburuan bersama temannya Alenka Hendra ke Hutan terlarang , karena begitu di tempat itu konon katanya ada banyak binatang ajaib yang bisa mengabulkan semua keinginan.

-2 Hari Kemudian-

sttttsss.. Alenka Hendra berhasil memanah hewan buas yakni se Ekor Keong dan begitu gembira nya mendengar kalo Alenka Hendra berhasil memanah buruannya! Raja Agung pun cepat-cepat menghampiri nya dan memberikan semangat kepada si Alenka Hendra.

Tapi, bukan nya gembira yang Alenka Hendra rasakan! Malah marah dan kecewa karena hewan buruannya itu hanya berupa keong Mas kecil yang hidup nya tinggal beberapa hari lagi ( pikirnya sembari Kesal ).

"Laksana, keong ini ku berikan padamu karena sesungguhnya aku tidak membutuhkan hewan buruan seperti ini, yang aku butuhkan adalah Se Ekor Gajah raksasa .. Ujar Alenka Hendra kepada Laksana.

Emang apa untungnya kau dapat kan hewan berupa Gajah , kan repot dan gede ! Tanya Raja Laksana.

Gajah nantinya bisa aku suruh buat Bangun kerajaan , layaknya seperti kerajaan besar Milikmu.

Ouh emang bisa gajah seperti itu dan apakah ada ??

Yah justru aku mencari Gajah seperti karena konon katanya Gajah itu hidup di Hutan terlarang ini dan aku sangat menginginkannya.

Oh Begitu, baiklah karena kamu menginginkan Gajah itu ! Keong ini ku terima !! Marilah kita pulang ke Istana ( ujar Raja ).

-2 Hari Kemudian-

Setelah sampai nya di kerajaan , Raja Laksana pun bergegas menyimpan keong hasil buruannya itu di kamar nya dan segera mencuci luka bekas panahannya.

-10 Hari Kemudian-

Setelah kejadian itu terjadi ! Raja Laksana kaget mengetahui kalo Keong nya itu telah di makan Gajah ! Karena yang ada di dalam kamarnya kini adalah Se ekor Gajah.

"Tidak.. Tidak.. Raja Laksana yang baik hati keong mu tidak saya makan (ujar Gajah).

Semakin Kaget Raja Laksana, karena Gajah itu bisa berbicara. Kau.. Kau.. Si.. Siaap..paa ( tanya Laksana sambil Gugup ).

"Kamu bego atau gimana, udah jelas aku Gajah, malah nanya siapa aku".

"Maksudku kau dari mana".

"Hehe iya hampir lupa! Sebenarnya aku adalah keong peliharaamu Raja Laksana, aku berubah jadi keong itu karena aku diet ! Cape di kejar kejar para pemburu, dan aku akan berubah jadi Gajah dalam waktu 10 Hari Sekali.

Ouhh begitu ya?? Baiklah kalau kau Gajah Sakti dan ajaib seperti yang di Bilang temanku Alenka Hendra ! Apakah kamu bisa merubah Istana ini menjadi Keren.

"Ouhh tentu saja Raja, Dalam hitungan satu.. Dua... Tiga... !! Tring.. Tring.. Tring.. Lihat sekelilingmu sudah berubah bukan. Dari Hiasan tanduk rusa kini berubah jadi Stir Taxi , trus dari air Mancur halaman rumah kini berubah jadi air mancur Galon.

"Wowww.. Sungguh luar biasa ini, aku sangat berterimakasih kepada mu. Sekarang kamu tunggu dulu di sini .

"Iyah sama-sama Raja , aku akan Tunggu kamu di sini".

-2 Jam Kemudian-

Raja Laksana terkejut di kala mengetahui kalo Keong atau Gajah sakti tadi kini Meninggal . Karena Raja lupa membuka pentilasi udara dan menyalakan AC.

-Selesai-

*****



Wassalamualaikum Wr Wb