Cerita Me And My Second Famillya, aku lanjutkan ya. Mengenai dunia percintaan, diri ini sudah melanggar janji kepada diri sendiri, aku yang dulu telah berjanji untuk tidak pacaran dengan wanita satu kelas, tapi janji itu aku langgar dengan aku macarin Wanita asal Citangtu, Rasti Sari Mulyani. Walau wanita yang kini sudah duluan meninggalkan aku dan semua keluargaku, tapi Rasti ini menurut diriku adalah wanita tangguh dan luar biasa mengajarkan banyak hal kepada ku. Dia, adalah sosok wanita yang buat aku sulit untuk marah, dan dia juga adalah wanita yang selalu membuat diri ini tertantang melakukan hal bodoh. Dan, teman-temanku mungkin hal bodoh itu, kalian tahu ya, tapi itu sudah terjadi. Dan kini dia sudah berbahagia bersama pria lain yang mapan, dan untuk dirimu wanita tangguh, jadilah contoh yang baik buat wanita-wanita lain dan generasi berikutnya, salam sukses dari aku, mantan sekaligus keluarga keduamu.

Kisah percintaan aku tak cukup sampai disitu, aku orang yang memang pencemburu dan aku masih ingat, disaat masih pacaran dengan Rasti, aku lihat Rasti dan seorang cowo bernama Gilang Gumilan bercanda, lalu waktu pulang aku pernah mengancamnya dan ngajak duel padanya. Dan, itu adalah tindakan bodoh diriku yang dikuasai hawa nafsu karena cinta. Buat Keluargaku yang penyabar ini, Gilang Gumilang, kau adalah sesosok saudaraku yang maha pemaaf dan ramah, engkau mengajarkan aku seperti itu , walau kemarin-kemarin kamu pernah sindir aku di sosial media. Dan itu buat aku marah, tapi aku tidak melampiaskannya , aku hanya block sosial media kamu , karena aku tak mau ada masalah lagi dengan orang yang baik seperti kamu. Mungkin aku lebay dengan menulis ini, tapi jika aku dengan kata-kata mungkin akan sulit mengucapkannya, tapi bagiku dirimu adalah contoh pria yang penyabar, thank for you my family ( Gilang Gumilang ).

Dan aku tidak cukup sampai di situ melakukan hal bodoh, bahkan aku melakukan hal bodoh lain pada saudara sekaligus sahabat pacar aku sendiri, (Asep Firmansyah). Aku seperti itu , mungkin memang benar diri ini sangat posesif dan takut kehilangan sosok wanita yang unik, tapi jujur sep, apa yang dilakukan Aku sama kamu itu keterlaluan dan menyesalinya, aku berpikiran dirimu tidak menghargai diriku, tapi ya sudahlah itu sudah terjadi. Aku, hanya bisa tertunduk malu padamu akan perbuatanku, dan kamu menunjukan satu pertunjukan yang sangat berarti buat diriku sep, kamu rela menjauhi sahabat kamu demi sahabat kamu bahagia dengan pacarnya (aku), itu semua bagiku adalah sebuah kejantanan bagi seorang lelaki, For You? Asep is My Brother and Please, I M Sorry for you, kamu adalah lelaki yang tangguh dan rela berkorban, thank my brother.

Dua lelaki di atas adalah korban yang malah kini mengajarkan banyak pelajaran buat diriku, mereka berdua adalah cowo hebat bagiku . Dan untuk masalah cinta, memang diri ini tidak pernah lepas dari yang namanya drama cinta. Aku, ungkap sekarang yah. Satu hal yang mungkin kalian belum tahu, dari kelas X , aku pernah menjalin hubungan dengan Ami Fauziah , untuk Ami mungkin kisah ini tak akan aku bongkar lebih dalam ya, aku takut kamu marah. Lalu, dari kelas X setelah putus dari Rasti, aku suka sama seorang cewe yang bernama Linda Karlinda hingga ke kelas XI. Tapi, jujur aku tak berani mendekati dia, dan hanya berani stalking dia saja, bahkan kontekan pun hanya lewat facebook, yang cuman basa basi garing. Tapi, itu mengesankan bagiku, dan aku juga masih ingat akan panggilan konyol antara aku dan dia, yakni Plankton dan Spongebob. Lalu satu fakta lagi deh, aku dan sahabat ku, Hendra , sering suka melihat dan curi-curi pandang pada Putri Apriyani karena bodynya yang Semok. Untuk Putri Apriyani, maaf yah aku dan Hendra suka lancang.

Walaupun begitu, Ami Fauziah yang pernah kesurupan terus nularin sama sahabatnya, lalu Linda Karlinda yang K-Poppers, dan Putri Apriyani yang kalau nyengir kaya Vampire adalah saudara perempuanku yang hebat dan bijaksana, dimana mereka mampu mengendalikan sesuatu dengan gayanya masing-masing. Untuk kalian bertiga My Sister memang All the Best, good succes.