Brandal 500M



Tokoh Pemain:

- Agung Laksana

- MNAFISALMUKHDI

- Edi Hardiansyah

- Daffa Adhyatama

- Ricky Rahman


Selamat Membaca



"Sebenarnya Ricky Rahman itu siapa Boss ?? .. Tanya Edi Hardiansyah !".


"Dia adalah seorang Penjahat sama seperti kita ! Cuman dia adalah pembunuh bayaran yang sangat di takuti ! Sedangkan kita hanyalah Pencopet! .. Jawab Daffa Adhyatama alias Bos copet !.

"Oh berarti kita di suruh untuk mencari dan membunuh Pembunuh ! Ya Bos?? ".

"Betul sekali ! Dan jika berhasil Maka Klien kita, Pak Mnafisal mukhdi akan membayar kita Rp 500.000.000.000,- bayangkan kita bisa kaya raya! Dengan uang sebanyak itu .

"Wah gede banget bos ! Sampai 5 M lagi, baiklah Edi akan berusaha keras untuk mencari dan membunuh Ricky Rahman!.

-7 Hari Kemudian-

"Waktu berlalu tetapi Edi dan Daffa belum berhasil menemukan Ricky Rahman ! Tetapi mereka berdua tidak pantang menyerah untuk mencari nya".

"Keesokan hari nya aku dan Edi kembali bekerja seperti biasa nya (mencopet) , kami break dulu untuk melakukan Pencarian Ricky Rahman".

"Di saat operasi Pasar, Untuk melakukan copet-mencopet ! Aku dan Edi ketemu Pak Nafisal dan kami pun berbincang tentang persoalan Ricky Rahman".

"14 Menit berlalu ,tiba-tiba datang Ambulance dan turun 2 Orang Petugas RSJ mendekati kami yang sedang berbincang! Dan tiba-tiba petugas membawa Pak Nafisal !.

"Eh.. Eh.. Stop .. Stop Pak Petugas ! Ujar Edi, kenapa anda Bawa Pak Nafisal?? .. Maaf dek sebelumnya , Pak Nafisal ini adalah Orang Gila yang kabur dari Rumah Sakit Jiwa!.

"Busyett !! (sambil nepuk Jidat) Kita ketipu, Di !! Ketipu sama Orang Gila .. Ujar Daffa".

"Hahhhh.. Astagfirrallah ! Aku Mimpi apaan Ya! Kok buruk sekali! Ujar Agung yang terbangun dari mimpi nya! Ternyata Pencopet, pembunuh bayaran, orang Gila , Brandal 500 M itu hanya Mimpi ! Kirain beneran (ungkap dalam Hati nya).

"Lalu Agung pun segera bergegas ke Kamar Mandi untuk mencuci muka nya yang kusut karena baru bangun tidur , dan segera Wudhu untuk melaksanakan Sholat Subuh".

"Lalu di lanjutkan dengan Mandi, dan Sarapan lalu siap-siap bergegas untuk pergi ke Sekolah".

"Di Perjalanan menuju sekolah, tiba-tiba ada Suara Minta Tolong ! Tolong.. Tolong .. Tolong (suara perempuan) ".

"Lalu Agung pun menghampiri letak suara Minta tolong itu! Dan setelah sampai ternyata itu semua Hanya Jebakan dari Siluman Keong Racun untuk menghadang perjalanan Agung Kesekolah.

"Hahaha.. Akhirnya Jebakan ku berhasil juga, apakah kamu Siap Mati Agung??".

"Hei Kau siluman keong bermuka Sikat Wc ! Jangan harap kau bisa membunuhku ! Hiattttt.. Ciattt .. Jreng dan Berubahlah Agung jadi (Power Ranger).

"Dorr.. Dorr.. (tembakan) yang keras membuat Siluman Keong Mati sebelum ia mengeluarkan Jurusnya. Dan tidak lama akhirnya Agung berubah kembali jadi Manusia dan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Sekolah".

-TAMAT-

***

Terimakasih Sudah Membaca