"Mata terbuka di saat waktu subuh mulai datang dengan lantunan suara adzan subuh yang di kumandangkan seorang Muadzin. Lalu saya sebagai umat Muslim segera bangun dari manjanya selimut yang menutupi badan saya dan empuknya kasur yang di tempati, dan segeralah saya pergi ke kamar mandi untuk siap-siap membersihkan muka saya yang kusut.

-15 Menit Kemudian-


"Agung.. Agung.. Teriakan Ibu saya dari luar kamar Mandi, tanda cepat segera keluar . Lalu saya pun keluar dan ambil sarung dan kopeah saya untuk pergi ke masjid, yang jarak nya lumayan dekat, kira-kira 111 KM, dan saya berangkat menggunakan kereta Api dengan gerbong yang panjang yakni 2 gerbong, dan di isi sekitar 2 Penumpang . Yaitu saya dan masinis nya , lalu kereta pun melaju cepat melebihi cepat nya keong berlari.

"Setelah sampai tujuan , saya pun langsung basuh kaki dan segera masuk ke dalam masjid dan langsung melaksanakan sholat subuh berjamaah".

- 10 Menit kemudian -

"Sholat berjamaah subuh dan sholat sunnah pun sudah beres saya laksanakan seraya tadi juga saya mendoakan orang-orang yang menyakiti saya dan orang-orang yang membahagiakan saya".


"Saya langsung menuju stasiun kereta lagi untuk pulang dan tak lama kemudian saya terkena macet di jalan. Kereta api yang saya tumpangi kena mogok , di karenakan Pak Masinis nya lupa belum nge charger Kereta Api nya. Lalu Pak Masinis pun beli POWERBANK ke konter dan setelah ada PowerBank nya lalu Pak Masinis pun langsung menancapkan kabel data ke dalam PowerBank yang terhubung ke dalam kereta Api tersebut seraya menancapkan Gas kereta Api supaya melaju lagi".

"Lalu saya pun dalam perjalanan mengobrol dengan Pak Masinis tentang Cinta . "Pak saya kan punya pacar, tapi pacar saya menyelingkuhi saya, saya harus gimana?? (ujar Agung) .. "Kamu Harus Kuat ! Kamu tidak boleh mengeluh , biarkan Tuhan yang membalas nya ! ( Pungkas Pak Masinis ).. Oh begitu Ya Pak.. ? IYA ! .

"Emang kenapa kamu Tanya gitu , Gung?? (tanya balik dari Pak Masinis) .. Enggak Pak, saya cuman pernah ngalamin , tapi saya gak balas dia apa-apa , malah gak ada dendam sama sekali.. Bagus , kamu memang anak yang Baik Gung, kamu tidak pendendam (Puji Pak Masinis) , Iya Alhamdulilah Pak .. (Ujar Agung)

- 1 Jam Kemudian -


"Kiri.. Kiri.. Pak , saya di sini aja .. Lho kok di sini? Kan rumah mu masih Jauh, Gung .. Iya , saya mau main dulu ke rumah teman. Oh ya kalo gitu silahkan, iya pak (sembari mengasih uang Rp 1 Juta buat ongkos tadi).

"Tiba-tiba di perjalanan aku bertemu dengan seekor Mantan yang sedang berjalan dengan peliharaannya yakni seekor Pacarnya. Lalu kami pun saling sapa dan aku pun lalu segera pergi lagi, dan tiba-tiba di perjalanan saya memasuki Hutan terlarang. Hutan tersebut di beri nama "Hutan Terlarang untuk Orang Baik" , lalu saya pun penasaran masuk , dan setelah Masuk saya kaget melihat di dalam hutan melihat gerombolan nyamuk, dan nyamuk tersebut berbicara bahwa mereka merasa iba terhadap tetangga nya yang mati di bunuh oleh manusia".

"Dari obrolan yang saya dengar , saya mengetahui bahwa nyamuk yang di bunuh itu adalah tulang punggung keluarga nya".


"Saya pun merasa Iba, dan saya pun kasihan sama nyamuk tersebut dan saya menghampiri mereka seraya ingin membantu, tapi mereka malah menyerang saya sampai-sampai saya lemas , lesu dan akhirnya saya mati tragis!.


-TAMAT-





Jangan Pernah menyesal Jadi Orang baik!!