Halo Fans, kali ini Agung telah hadir Kembali dengan membawa Cerpen Terbaru tentang "PAK EMAN" , dan kalian penasaran apakah isi nya menarik?? Bukan begitu.. Kalo iya silahkan baca cerpen nya buka mata!..








"Meong.. Meong.. Suara Kucing di tengah malam membuat Keluarga Pak Eman terbangun , dan Pak Eman segera membuka Pintu kamar nya untuk segera menuju kamar Mandi untuk mengambil segayung Air . Air itu nanti nya bisa mengusir kucing-kucing yang sedang berisik tadi!".


"Husss.. (sambil menyiramkan segayung air tadi) Pak Eman berhasil mengusir Kucing-kucing itu ! Lalu Pak Eman pun menghela nafas , tanda Sudah aman keadaan .



"Setelah di siram , kucing-kucing tadi yang berjumlah 2 Ekor tadi itu berlarian sehingga mereka berhenti di Pinggiran jalanan. Lalu mereka berbincang bincang soal perlakuan Manusia tadi.


"Dasar.. ! Manusia Sombong , kita kan hanya minta bekas sisa makanan mereka , tapi mereka menyiram kita".. (ungkap Kucing Betina).


"Tenang .. Sayang , kita akan balas perbuatan mereka ! Mereka belum tahu siapa kita.. !! (ungkap Kucing Jantan).


"Lalu mereka melanjutkan berjalan sambil ngobrol dan tak di sangka "DWARRRR" (mereka tertabrak Truk) sehingga mereka Mati di tempat!".


"Lalu pengendara Truk itu turun dan berkata (Rasakan pembalasan ku kucing-kucing Nakal) ! Dan pengendara truk itu ternyata Pak Eman".


"Pak Eman ternyata mengikuti Kucing-kucing tadi , karena Pak Eman itu sebenarnya bisa bahasa Hewan dan Pak Eman tidak terima Ucapan kucing-kucing yang telah mati ini di rumah nya tadi".


"Ternyata kata "Meong.. Meong.. Tadi menurut Pak Eman yang pandai bahasa Hewan itu artinya "Eman Jomblo.. Eman Jomblo'' .. Nah itulah yang membuat Pak Eman tega melakukan Hal Sekeji ini.


-7 Hari Kemudian-


"Pak Eman tersadar kalau malam Jum'at ini adalah malam di mana Memperingati hari ke-7 telah Pergi nya Pasangan Kucing yang telah meninggal itu!".


"Tiba-tiba Pak Eman tersadar , kalo Perbuatannya itu salah dan Pak Eman pun bersujud merenungi masalah yang ia rasakan! Tapi tiba-tiba Pak Eman mendengar suara benda jatuh di luar rumah nya sehingga mengakibatkan Getaran!.


"Lalu dengan penasaran , Pak Eman keluar membuka Pintu rumah nya dan dia terkaget .. Ternyata yang jatuh itu adalah Seekor Gajah".


"Hei.. Gajah kenapa kau bisa ada di sini ?? (tanya Pak Eman sembari pake bahasa Gajah)".


"Rupanya kau bisa bahasa kami! Maafkan aku yang sudah lancang jatuh di tempat mu ini".


''Iya.. Gak apa-apa . Tapi kenapa kau bisa terjatuh di tempat ini".


"Aduh.. (sambil uring-uringan kesakitan) aku terjatuh karena kesalahan ku yang mengintip bidadari di langit , sehingga aku terjatuh seperti ini".


"Dasar.. Kau Gajah Genit ya !! Tunggu sebentar (sambil masuk ke dalam rumah) , dan 5 menit kemudian Pak Eman keluar lagi dengan membawa Obat Merah untuk mengobati Ekor nya yang berdarah dan sambil menempelkan Koyo Cabe ke Paha Gajah itu".


"Aduh terimakasih tuan ! Ternyata kau orang baik, aku harus membalas Jasa mu dengan apa??".


"sama-sama ! Ah sudahlah kau tidak perlu membalas jasaku".


-5 Tahun Kemudian-


Pak Eman berubah jadi orang yang kaya raya atas kebaikannya suka menolong hewan-hewan yang menghampiri rumahnya , dan tak di sangka Pak Eman pun meninggal Dunia pada hari Jum'at , 25 November 2016 di karenakan serangan Jantung yang menerpanya!.


"Tetapi kematian Pak Eman itu meninggalkan Misteri ! Karena jasad nya menghilang seketika , dan Para Warga setempat pun heran atas kematian Pak Eman yang tidak Wajar.


"Tapi di Balik semua itu! Ternyata Kini Pak Eman Hidup bahagia bersama Gajah yang di tolongnya 5 tahun lalu di sebuah Kerajaan bernama Kerajaan Laksana!.


-TAMAT-