Nama Tokoh Cerpen Pembunuhan Semut Merah

1. MrKingster

2. Erik







"Satu dua .. Satu dua.. Satu dua.. (kata terucap) dari gerombolan Semut Merah yang di pimpin Raja mereka yakni MrKingster , dan mereka berjalan menuju sepotong roti tawar yang ada di lantai rumah Pak Erik ! Ialah Seorang guru private bagi anak-anak SMA.

"MrKingster pun sebagai pemimpin dari gerombolan semut merah itu mengangkat tangan nya , seraya menyetop prajurit nya. Lalu Mrkingster melihat kanan kiri untuk memastikan keadaan aman!.

"Dan keadaan di ruangan itu aman, lalu Mrkingster menyuruh Prajurit nya untuk mengambil sepotong roti itu , lalu prajurit mengangkat Roti itu dan membawa nya ke luar rumah Pak Erik tersebut".

"Tapi ternyata Pak Erik datang dari kamar melihat semut merah itu mencuri sepotong roti miliknya , dan langsung segera mengejar nya . Tapi semut merah itu berhasil Lolos ".

-Beberapa Hari Kemudian-

"Pak Erik terus melamun memikirkan masalah Roti yang di curi nya , sampe ia tidak bisa tidur" .

"Di hari berikutnya Pak Erik mempunyai Ide untuk membalas kejahatan segerombolan Semut Merah itu! , lalu Pak Erik pun mengumpulkan benda-benda yang di butuhkannya!.

"Benda tersebut meliputi , Sepotong Roti , Garam, Cuka , Ranting. Lalu setelah persiapan dan semua rencana sudah selesai Pak Erik menyusun rencana dan memasang jebakan nya itu!" .

"Lalu Pak Erik memancing mereka itu dengan sepotong Roti tadi, tapi Segerombolan Semut merah itu bisa lolos dari jebakan Pak Erik!.

"Lalu Pak Erik pun mulai stress memikirkan semua yang terjadi padanya, dari mulai Roti nya dua kali di Ambil oleh segerombolan semut itu!".

''Tapi tak pantang menyerah ! Pak Erik pun mempunyai ide cemerlang yang dapat membalas kejahatan Semut semut jahat itu".

-Keesokan harinnya-

"Pak Erik sudah punya ide cerdas, dia berpikir kalo harus membalas semua gerombolan semut itu, dia pasti tak bisa . Lalu dia membalasnya kepada Leader Semut tersebut! Kalo bukan siapa lagi ? Ya MrKingster!..

"Lalu hari pun berganti malam , Pak Erik menunggu Raja semut itu keluar Istannya, sekitar 2 Jam menunggu akhirnya MrKingster keluar ! Untuk jalan-jalan. Dan Pak Erik sembunyi dari tempatnya dan memancing Raja semut dengan sepotong Roti yang di Campur Garam.

"Mrkingster pun melihat roti tersebut yang di penuhi gula , bayangan dia. Lalu mengmbil roti itu dan memakannya sendiri , karena dia gak tega bangunkan prajurit nya yang sudah tertidur !.

"Di makannya roti tersebut , ternyata Mrkingster Sadar , kalo roti itu di campur garam dan dia keasinan , lalu dia mencari air ! Dan dia melihat ada air di tutup botol yang ternyata air tersebut adalah air Cuka !..

"Dan Mrkingster pun meminum nya dan dia merasa pusing karena minum cuka, lalu dia sempoyongan dan dia tersandung ranting yang di siapkan Pak Erik, lalu Mrkingster pun jatuh dan pingsan! Lalu Pak Erik pun menekan perut MrKingster si Raja Semut merah dengan telunjuk sampai Mati..!

-TAMAT-

***