450 tahun yang lalu, telah hidup banyak pemuda dari Negeri Playboy. Remaja tersebut diantaranya adalah Watriman, Agung Pratama, Nafis dan Juga Jaya Saputra. Ke 4 pemuda tersebut adalah sekelompok pemuda yang bersahabat , dan awal kedekatan mereka adalah karena mereka satu aliran, yakni penyembah Dewa Nia. Dewa Nia adalah sesosok Dewa Cinta di Negeri Playboy. Dan konon katanya, jika Dewa Nia sudah memberikan satu mimpi kepada manusia yang berdoa khusu padanya, maka manusia tersebut akan bahagia dengan namanya Cinta, tanpa ada sedikitpun terluka.

Hal itu pula yang mendasari ke 4 pemuda tersebut untuk selalu razin dan berdoa pada Dewa Nia. Karena, mereka adalah pemuda yang bukan laku, tapi mereka pemuda sangat laku akan wanita, tapi sayangnya, masih di khianati akan namanya cinta. Bahkan, Watriman pernah dikhianati dan diselingkuhin oleh wanita yang ia puja dulu.

Singkat cerita, setelah bertahun-tahun mereka memuja Dewa Nia, tapi mereka tidak kunjung pula mendapatkan Cinta yang bahagia. Dan pada akhirnya, ke 4 pemuda tersebut protes akan doanya tersebut tidak dikabulkan. Lalu singkat cerita, mereka mendatangi Kuil Kepastian untuk meluapkan amarah mereka kepada Dewa Nia.

Dan satu bulan perjalanan menuju kuil Kepastian tersebut, akhirnya ke 4 pemuda tersebut sampai. Dan, begitu sesampainya di tempat tersebut, sang Dewa Nia ternyata sedang tertunduk lesu dan lemas. Lalu ke 4 pemuda tersebut mendekati Dewa Nia, dan bertanya, kenapa, dan mengapa doa mereka tidak dikabulkan. "Aku Capek", dan itu jawaban Dewa Nia, dan betapa terpelongonya ke 4 Pemuda tersebut, melihat kecantikan Dewa Nia yang melebihi Luna Maya maupun Ayu Dewi.

Dan beberapa menit berikutnya, suasana menjadi hening dan tak terasa kalau Ke 4 Pemuda tersebut meneteskan air mata secara tiba-tiba. Lalu, Dewa Nia pun bertanya-tanya, kenapa dengan mereka. Lalu, mereka dengan santainya menjawab, kalau mereka menangis karena protes pada orang yang salah. Lalu Dewa Nia pun kembali bertanya, kenapa , dan apa yang salah?? Dan begitu polosnya mereka. "karena kami tiba-tiba jatuh cinta padamu Dewa Nia". Jawab mereka secara kompak.

Tapi, walaupun merasa tersanjung akibat ucapan ke 4 pemuda tersebut. Dewa Nia, dengan bijak menegaskan kalau dia tidak bisa memilih kalian, karena Dewa Nia sudah punya kekasih. Kekasihnya adalah seorang pangeran tampan dari Negeri Kesetian, dan namanya Agung Laksana. Mendengar penjelasan itu, akhirnya ke 4 pemuda itu tertekuk lesu dan berbalik arah pulang . Dan apesnya di perjalanan pulang, ke 4 Pemuda tersebut akhirnya merasakan jebakan betmen dari superman.

Tamat