Di dalam kamar yang jedad jedud lampu disko dan iringan musik EDM, Agung menikmati malamnya yang di luar akan terdengar hujan deras jika musik yang ia setel itu tidak dinyalakan. Sambil menatap layar laptop dan merenungkan sebuah ide yang akan ia tulis dalam blog cerpennya, Agung terlebih dahulu membuka situs dewasa, yang tak lain ada seorang cowo yang sedang membasuh burung peliharaannya dengan sabun , dan di situs tersebut juga menyediakan pemandangan alam yang sangat indah, yakni gunung kembar.

Dari melihat situs tersebut akhirnya Agung mendapatkan sebuah ide yang fantastis, ialah ide yang tak akan mungkin orang lain akan bisa menebaknya. Ya, cerpen yang Agung buat ialah cerpen dewasa yang berjudul "Maut Akibat Salah Lubang". Dengan segelas kopi hitam dan ditemani sebungkus jagung rebus dan tak luma beberapa makanan ringan, yang tak lain sop buaya, tumis gajah dan jus batu bata.

Agung terus mengetik cerpen tersebut hingga larut dini hari. Karena Agung juga manusia biasa, akhirnya Agung merasa lelah, lemah, dan lesu. Akhirnya Agung menghentikan dahulu cerpen yang ia ketik itu dan menyimpannya. Lalu, ia juga tak lupa mematikan musik EDM yang ia putar dan memadamkan lampu diskonya. Setelah itu Agung langsung ke kamar mandi untuk menunaikan sikat gigi, cuci muka, cuci tangan, cuci kaki, cuci piring, dan cuci baju. Hingga akhirnya ia tersadar kalau waktu telah tiba mendatanginya. Ya, waktu menjelang berangkat ia kuliah. Tapi, karena ia semalaman tidak tidur, akhirnya ia memutuskan kuliahnya dan mengambik Drop Out dari tempat ia kuliah. Lalu setelah ia di D.O, akhirnya ia menjadi pengangguran, dan di dalam suasana nganggurnya itu , ia juga merasa kebosanan. Hingga akhirnya ia patah arah, dan hampir ia mau bunuh diri dengan cara menusukan guling keperutnya. Tapi, apalah daya, upaya yang ia lakukan tidak berhasil dan membuat ia masih hidup.

Percobaan bunuh diri tersebut bukan hanya sekali dua kali, bahkan dulu waktu ia sedang merasa bosan banget, ia pernah menuangkan setetes detergen yang dicampur air lalu ia gunakan untuk ngepel lantai, dan setelah lantai itu bersih, ia kotori lagi. Dan setelah kotor ia bersihkan lagi. Dan seterusnya sampai akhirnya Agung dilarikan ke rumah sakit karena kecapean membersihkan lantai.

Dan sesampainya di rumah sakit, ia bukannya sembuh. Malah nambah sakit hingga ia bengap. Kebetulan waktu itu ia mencolek pantat suster dan membuka kancing suster, hingga akhirnya ia dipukuli oleh sang dokter yang tak lain adalah Suaminya si suster yang telah ia lecehkan. Lalu, si Suster tersebut menangis karena dirinya telah di lecehkan oleh seorang pemuda yang dikenal petakilannya itu. Lalu, Agung pun dijebloskan ke dalam panti Jompo, karena kebetulan Agung memang sudah tua.

Di Dalam panti Jompo pun ia bukannya tobat, malah makin menjadi. Ia bahkan pernah perkosa cucu dari nenek-nenek yang ada di panthg jompo hingga hamil.

Tamat