NB: Mohon maaf jika di cerita ini ada kesalahan yang menyinggung bagi pembaca, karena memang cerita ini bertujuan untuk menghibur seluruh umat yang masih hidup.






Setelah melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia, Agung , Oncom dan rakyat BP lainnya segera pulang ke markas mereka yang berada di kota Konoha. Mereka siap mengadakan perlombaan untuk memperingati Hari Kemerdekaan ini. Ya, sebagai Ketua Panitia pelaksana, Agung menugaskan semua panitia lainnya untuk mempersiapkan semuanya. Dan diperlombaan kali ini, Agung ft Oncom yang menggagas acara ini mengadakan Lomba Spesial.


Dari Lomba yang diadakan, ialah Lomba Panjat Pinang dengan ketinggian mencapai 1 km dan juga dengan hadiah yang sudah terpampang di atas tiang . Yakni hadiah tersebut dari Sepeda, Mobil Bus, Kereta Api, Maria Ozawa, dan Nenek Rohayah. Tapi, tak kalah meriahnya juga dari lomba Panjat Pinang, Agung ft Oncom mengadakan lomba lainnya dari Lomba Makan teman, Lomba Ambil uang di Bank, Lomba Balap karung vs Pocong, Lomba tangkap Ikan Piranha, Lomba Tarik Benang, Lomba masukkin Jarum ke dalam Lubang Buaya, dan masih banyak perlombaan lainnya yang begitu menarik untuk diikuti.

Dari sekian banyak Lomba yang ada, Takbir dan Denny Xenter yakni seorang Pemuda Bangsawan yang menyamar jadi pemuda desa ini, mengikuti Lomba Panjat Pinang. Mereka katanya ingin memenangkan hadiah panjat pinang, yakni Maria Ozawa. Oleh karena itu Takbir dan Denny sangat antusias sekali untuk mengikuti lomba. Persiapan mereka lakukan dari mulai bangun pagi, sarapan, lari keliling Indonesia sampai dengan latihan panjatkan doa.

Persiapan mereka memang aneh, tapi apalah daya? Hadiah yang begitu menggiurkan membuat mereka sangat ingin sekali mengikuti partisipasinya ini. Lalu di sisi lain Takbir dan Denny, Ada juga seorang Pemuda yang dianggap sebagai Peserta yang sangat diunggulkan . Yakni, Watriman si Pemuda Wajah preman ! Yang siap akan menunjukkan skill nya dalam lomba panjat pinang tersebut.

Lalu Agung dan Oncom, tak Lupa juga mendatangkan Artis Papan Bawah yang pastinya akan menghibur untuk semua peserta maupun masyarakat yang menonton. Artis yang didatangkan ialah, Spongebob dengan Gerombolan Marsing Band nya dan juga datang jauh-jauh dari ufuk Timur , yakni Squidward dengan Gaya bermain klarinetnya yang pastinya akan semakin menambah kemeriahan pagelaran acara.

Dari semua persiapan yang ada, akhirnya semua acara akan siap dilaksanakan dan tinggal menghitung waktu untuk menggunting Pita yang akan dilakukan oleh Agung sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Singkat cerita hitungan tiga.. Dua.. Sattu.. Pritttt (pita digunting) dan semua nya dimulai.

Dan setelah acara dimulai akhirnya Semua peserta langsung memulai semua kegiatan yang telah disiapkan. Mereka antusias dalam perlombaan , dari yang muda sekitar umur 4 harian sampai yang tua pun ikut memeriahkan.

Tapi, tiba-tiba acara yang sudah berlangsung hampir satu jam setengah ini dihentikan. Acara dihentikan dikarenakan kedatangan Pak Imin, dia adalah seorang RT di tempat itu. Dengan muka yang menunjukan amarah yang menggebu-gebu! Pak RT memarahi Agung dan Oncom, dikarenakan mereka berdua telah lalai mengadakan acara Hari kemerdekaan 17 Agustus ini. Mereka sangat salah besar , karena telah mengadakan acara kemerdekaan NKRI ini malah di tanggal 17 Januari 2017 bukan di hari kemerdekaan, yakni tanggal 17 Agustus 2017. Dan setelah semua itu ? Akhirnya Agung dan Oncom menunda acara, dan segera menghubungi Doraemon via Whatsapp untuk meminjam alat ajaibnya. Singkat cerita setelah meminjam alat ajaib Doraemon? Akhirnya mereka mempercepat tanggal 17 Januari itu menjadi tanggal 17 Agustus.

-TAMAT-