Cerita Fiksi



Penulis dan Pengarang: Moch Agung Laksana

Judul: Pinokio Pesek


14681723_527960334063239_323314368239451

Selamat Membaca


Hari ini aku sangat yakin bahwa Rebeltito tidak akan mengganggu Desa kita lagi!, karena sebelumnya Rebeltito sudah ku lumpuhkan ! .. Ujar Pinokio Pesek ( sembari Angkuh nya berbibacara di atas batu besar dan di bawah nya para rakyat biasa) .

"Apakah itu benar ? Tanya seorang Warga pada Pinokio Pesek".

Iya Benar, mana mungkin aku bohong ! Dan kalo aku bohong kan Hidungku akan memanjang!.

Dengan perkataan Pinokio Pesek akhirnya warga Desa Sumber Sari merasa tenang di karenakan tidak lagi di ganggu serangan Rebeltito.

-1 Bulan Kemudian-

karena Desa mulai aman , akhirnya Pinokio Pesek mulai meninggalkan desa tersebut untuk mencari tempat lain yang sedang terkena masalah. "Baiklah sayang kita Pergi" hayyatttsss .. ( sambil menunggangi kudanya ).

-2 Minggu Kemudian-

"Setelah kepergian Pinokia Pesek, Desa Sumber Sari kini terkena Badai Enjum , ialah badai pasir yang besar ! Sehingga rumah-rumah pun menjadi ruksak dan terselimuti pasir.

"Setelah serangan badai Enjum , akhirnya salah seorang Warga Desa Sumber Sari memutuskan untuk memberitahukan kabar duka ini pada Pinokio Pesek.

"Tutt.. Tutt.. Tutt.. ( Telepon berbunyi ) siapa malam-malam nelpon saya , cakap Pinokio sambil mengambil hp nya .

"Oh si Dadang! Iya Halo apa Dang ? Tanya Pinokio Pesek".

"Hallo Den Pino, maaf saya sebelumnya mengganggu malam-malam , saya hanya mengabarkan kalo desa kami terserang Badai Enjum yang sangat besar!.

"Hah apa?? Badai Enjum .. Itu kan badai yang hanya datang 10 Tahun sekali, mana bisa terkena bencana seperti itu. Baiklah besok aku akan ke Desa Sumber Sari.

"Ya terimakasih atas perhatian Den Pino, mau membantu kami ".

-Keesokan Harinya-

Pinokio Pesek pun kembali ke Desa Sumber Sari , dan ia pun kaget karena sampai di Desa ! Suasana berubah menjadi Ruksak, hancur dan banyak warga yang Kelaparan , menangis karena tidak bisa berbuat apa-apa.

"Karena Pinokio Pesek adalah orang yang berjiwa baik ! Akhirnya ia mengeluarkan kekuatan Dahsyatnya untuk mengembalikan Desa Sumber Sari jadi semula, dan Criinggg.. Akhirnya Desa Sumber sari kembali seperti semula.

Tetapi karena Pinokio belum puas untuk kejadian ini , akhirnya Pinokio mencari sebab terjadinya Bencana Badai Enjum ini dari mana.

-3 Hari Kemudian-

Dengan jirih payah nya ! Akhirnya Pinokio Pesek menemukan penyebab badai Enjum itu di lakukan oleh RebelTito, dan karena tidak terima Rebeltito merusak Desa Sumber Sari, akhirnya Pinokio Pesek mengumpulkan Teman-temannya.

"Dari ultraman, Spongebob, Patrick start, Power ranger , super dede, satria baja Hitam. Akhirnya berkumpul bersama Pinokio Pesek untuk menangkap Rebeltito.

Mereka pun mencari ke segala tempat di luar Desa Sumber Sari, dan akhirnya mereka menemukan Rebeltito.

Setelah berhasil di temukan Rebeltito! Tidak menyerah begitu saja, ia melakukan perlawanan! Tetapi karena kekuatan Pinokio dan teman-teman cukup besar ,akhirnya Rebeltito berhasil di lumpuhkan.

Setelah berhasil mereka lumpuhkan akhirnya Rebeltito kini di penjara! Dan penjara nya itu di ruang terbuka dengan jeruji besi yakni di tengah-tengah Desa Sumber Sari.

-Selesai-

****