Pagi itu aku terbangun dari kematian sementaraku, aku beranjak dari ranjang empukku dan segera ku bereskan supaya rapih. Setelah itu aku keluar dari dalam kamarku dan segera menuju kamar mandi untuk wudhu dan melaksanakan sholat subuh yang agak kesiangan. Lalu , ibadahpun selesai dan aku segera ke kamar mandi lagi untuk melaksanakan kegiatan Mandi.

10 Menit sudah aku selesai mandi, dan segera ku pakai seragam SMK aku dengan lengkap. Aku segera berpamitan kepada kedua orang tua ku, tanpa sadar aku lupa sarapan.

Sesampainya di sekolah aku hampir terlambat sekitar 4 detikkan ! Tapi, untungnya Pak Satpam sekolahku baik, karena beliau mempersilahkan saya masuk sekolah. Singkat cerita, hari itu aku melaksanakan Upacara Bendera hari senin, dengan biasanya aku dan siswa lainnya segera berbaris di lapangan sekolah.

-40 Menit Kemudian-

Upacara selesai, dan aku bersyukur banget karena aku tidak pingsan dilapang. Setelah itu aku segera pergi ke kantin untuk membeli makanan , dan sesampainya di kantin aku membeli makanan yang pantas aku makan untuk sarapan.

Setelah semuanya selesai dan perut sudah kenyang! Aku beranjak dari tempat itu menuju kelas, dan tak kuduga dalam perjalanan menuju kelas aku berpapasan dengan orang yang aku suka. Dia adalah seorang Wanita cantik yang agak gendut dan manis, dengan hidung peseknya yang selalu buat aku selalu memperhatikannya kalau ketemu dia.

Dengan beraninya, aku coba sapa dia walau agak gemeteran, "Hai, Lemi mau kemana?" tanyaku.

"Ke Kantin, gung" jawabnya sembari senyum padaku dan segera melanjutkan jalannya.

Akupun melanjutkan perjalananku dan segera masuk ke kelas, dan setelah sampainnya di kelas aku kaget karena aku melihat Lemi yang sebenarnya dia adalah cewe satu kelas denganku, sudah berada di kelas.

"Lho, kok kamu sudah ada di sini aja? Bukannya tadi kamu ke kantin?" tanyaku pada Lemi.

"Apaan sih Agung, kamu ngimpi ya? Dari tadi aku berada di kelas kok " , ujarnya sambil keheranan.

"Masa iyah sih?? ".

"Iyah.. "Jawabnya dengan muka datar.

Dari kejadian itu, aku berpikiran aneh . Tapi, setelah beberapa saat kemudian guru Matematika telah datang, dan buat aku segera hilang semua pikiran itu karena dia masuk ke kelas menabrak pintu , yang sontak membuat kami tertawa terbahak-bahak.

Singkat cerita, pelajaranpun di mulai dan agak jenuh juga sih, karena Guru Matematika ini jelasinnya gak begitu bisa di mengerti ! , dan dari sanalah aku mulai terhasut akan hasutan setan, untuk selalu memperhatikan Lemi.

Pandangan aku yang berada di belakang Lemi pun tak bisa ku palingkan , mataku terus melotot pada tubuh Lemi, aku semakin gak kuat menahannya dan akupun segera menepuk pundak Lemi.

Pukkkk.. "Lem, itu di belakang kamu !".. Ujar aku yg ketakutan.

"Di belakang ku apa???".

"Enggak.. Enggak..".

"Ihh, dasar cowo GJ".

Lalu suasana pun kembali berubah pas bel istirahat, disaat dia berjalan mau kebelakang kelas untuk mengambil sapu, Lemi tiba-tiba tersandung. Dan dengan sigap aku menangkap Lemi dan disitulah kami melakukan jinah mata, yang seolah-olah kami sedang melakukan adegan film India.

"Aduhh.. Makasih, Agung . Kamu udah nyelamatin aku", ucapnya pada aku.

"Iya, sama-sama. Lain kali, kalau jalan hati-hati".

"Iyaa.. Iyaa.. Gung. Eh btw tadi kamu nepuk aku mau bilang apa??".

"Enggak jadi, Lem".

"Cepet dong.. ".

"Tapi kamu jangan marah ya??".

" Iya.. Iyah deh".

"Seragam kamu kayaknya trasparanya ??".

"iyahh terusss !" dengan agak melotot padaku.

"Itu, aku lihat Tali BH kamu putus".

"Appahhh.."

~TAMAT~


Jika suka Cerpen ini ? Silahkan share dan komentar.