"Sekitar tahun 2221 hiduplah Sesosok Raja Hutan, yang tinggal di Hutan Kekinian. Raja Hutan tersebut adalah seekor Singa yang bernama Rhapel Malika dan sering dipanggil oleh para kawanan makhluk Hutan Kekinian lainnya dengan sebutan Bango."

Walaupun Bango adalah Raja Hutan, akan tetapi dia sangat kesepian. Pasalnya dia adalah Jomblo Nestapa yang kehilangan istrinya dikarenakan orang ke 3. Memang sedih kisah cinta Bango, Bango sangat kecewa dengan mantan istrinya yang lebih memilih selingkuhannya.

Dan yang menyedihkan itu adalah , ketika sang mantan istri mengupload fotonya di facebook dengan caption "Aku Single" , dan di situlah hati Bango mulai merasa Remuk, lalu ditambah juga dengan adanya komentar dari facebook yang bernama "Que Zamee s'Penerang Jiwa" , dengan mengirim tanda love sebanyak 7 kali.

Sontak amarah besar Bango dengan Aungan yang keras ! Karena mengetahui sang istri menyelingkuhinya. setelah kejadiaan itu,Bango menceraikan istrinya dan mengusir istrinya itu dari Hutan Kekinian.

Tahun demi tahun setelah peristiwa perceraiaan itu , Bango sangat kesepian, dia suka menyendiri , Jarang makan, selalu diam di pohon dengan melamun dan bahkan jarang bicara .




Tingkah sang Raja Hutan ini sangat membuat Iba ! dan bahkan rakyat-rakyat nya berbondong bondong mencarikan pasangan baru untuk Bango. Dari mulai Siska yakni seekor Monyet yang juga penari latar sampai Donita si kura-kura cantik bak bidadari, dan bahkan mereka semua ditolak Bango dengan mentah-mentah!.

Memang sulit mencari pengganti mantan istri Bango, tetapi Bango beralasan bukan karena Mantan istrinya, akan tetapi Bango sangat trauma untuk diselingkuhi untuk kesekian kalinya.

-1 Bulan Kemudian-

Penasehat kerajaan mengajak rajanya itu untuk berjalan-jalan ke Mall. Akan tetapi ajakan sang Penasehat pun tak membuahkan hasil, Bango kembali menolak tawaran tersebut.

Hari demi hari dari ajakan penasehat telah berlalu dan Bango kini mulai merasa tenang hatinya. Bahkan sekarang Akun Facebook Bango mulai aktif lagi, dan bahkan Bango sering upload foto-foto garangnya, dengan Caption "single" . Bahkan Postingannya itu dapat like yang begitu banyak hingga mencapai 25 Like lebih.

Dari kesibukkannya dengan Akun facebooknya itu, kini Bango mulai meninggalkan kebiasaan lamanya yang sering menyendiri , melamun di atas pohon dan sebagainya. Sehingga kini rakyat nya ikut senang atas kembalinya Raja mereka dari masa-masa patah hatinya.

Setelah semua itu berubah kembali menjadi Normal ! Kini Hutan kekinian aktif kembali menjadi Hutan yang modern dengan fasilitas canggihnya. "Asyyikkk.. Hutan kita kini kembali seperti dulu" ujar Buaya , "Ini Juga berkat Raja Bango yang sudah kembali dari patah hatinya" jawab Ular.

-1 Bulan kemudian-

Keadaan Hutan tambah membaik, dan rakyat sangat bahagia dengan keadaan seperti ini ditambah Bango kini sudah mempunyai pasangan baru , dan sebentar lagi Bango akan menikahi Wanita tersebut.

Rakyat pun ikut senang dapat kabar kalo Rajanya akan menikah, dan merekapun berbondong bondong untuk mengadakan pesta perayaan pernikahan Sang Raja.

-3 Bulan Kemudian-

Dimana hari berlangsungnya Pernikahan antara Rhapel Malika (Bango) dengan Calonnya yakni Sri Kusuma Cunay. Hari itupun Hari bahagia bagi semua penghuni Hutan Kekinian. Dan setika tamu undangan tepuk tangan di saat Bango memasuki ruang pernikahannya bersama Sri dengan berjalan perlahan lahan.

Akan tetapi , langkah demi langkah antara Bango dan Sri yang menuju tempat akad nikah, dikejutkan dengan Tiba-tiba Sri sang calon pengantin Bango terjatuh dan tak sadarkan diri. Lalu Penasehat pun yang juga berprofesi sebagai Dokter segera memeriksa Sri. Dan alangkah terkejutnya di kalau Sri meninggal Dunia.

Mendengar kabar itu Bango mendadak pingsan. Dan setelah kejadian itu, kini Bango kembali menjadi Jomblo Nestapa lagi!.

-TAMAT-