Tak sebaiknya kau pikirkan dulu untuk meninggalkan aku, mungkin kau banyak alasan atas caramu menyakiti aku . Tapi aku tidak marah sama kamu , maupun dendam. Aku hanya mendoakan yang terbaik saja untukmu , doa saya menyertai kebahagian mu.




"Hari ini Agung mendapat kabar Luka dari Pacar , ternyata Aku tersakiti oleh nya dan dia pilih meninggalkan aku demi memilih orang lain yang ia cintai. Aku pun kecewa atas apa yang telah di perbuat , lalu aku melampiaskan dengan menggambar di atas kertas putih tanpa garis-garis hitam".

"Tak.. Sadar aku menulis begitu lamanya sampai waktu menunjukan pukul 21:03 WIB dan orang-orang di rumah sudah tidur pulas dalam belaian mimpi nya".


"Tapi aku tidak bisa tidur karena masih merasakan kekecewaan yang begitu teramat sakit , hingga mengakibatkan aku susah untuk tidur".


"Aku melamun dalam kesunyian malam.. Dan tiba-tiba lampu kamar ku meninggal dan suasana menjadi gelap gulita".

- Beberapa Menit Kemudian -


"Uhhukk.. Uhhukk.. (terdengar suara batuk) dan ternyata saat aku menengok kebelakang, aku tersadar yang batuk adalah aku sendiri .. Hehe. Tapi tak berselang lama tiba-tiba pundak aku ada yang menepuk dan seketika aku jatuh pingsan dan tidak bisa bangkit lagi!.

"Lalu mataku terbuka.. Dan aku berada di tempat yang di sekelilingku terdapat cahaya yang begitu terang & cerah tetapi tidak silau. Aku dimana ?? (gumam ku dalam hati) ..


"Kamu adalah orang Pilihan untuk masuk ke Dunia Dimensi ini (suara misterius) "


"Si..si.. Pa ka..ka mu?? (sambil ketakutan) kenapa aku jadi orang pilihan?? .."


"Kamu tidak perlu tau siapa aku , yang penting kamu sekarang berada di tempat yang cocok untuk mengikhlaskan semua rasa sakit mu jadi kebahagian. Pungkas suara misterius itu".

"Aku hanya terdiam dan mulai memejam kan mata aku, lalu beberapa jam kemudian ada yang berbisik ketelinga aku!".

"Agung.. Agung.. Agung.. Kamu adalah orang Pilihan ! Kamu bisa berada di Dimensi ini karena kamu orang yang mampu setia dan bisa baik sama orang yang menyakiti mu ! Saya selaku Admin di Dimensi ini mau memberitahu kan kamu supaya bisa bahagia tanpa nya!" (Ungkap Suara misterius ) .


"Apa.. Itu ? Tolong katakanlah padaku (tanya Agung)".


"Kamu harus rela , ikhlas melepas nya karena itu demi kebahagian mu! Dan jangan sampai kamu mendoakan yang tidak tidak sama dia, dan kamu harus berprilaku sopan , pakai topi koboy, jangan pakai baju bodoh, pake topi sombrero, jangan bersiul, serta jangan menari seperti monyet karena itu dapat mengundang penyesalan!" .


"Ohhh.. Begitu? Baiklah akan aku laksanakan. ( dan tanpa sadar aku di tepuk lagi , sampai pingsan )

-8 Jam kemudian-


"Aku pun bisa tersenyum kembali dan kini hidup bahagia dengan kesendirian aku , dan banyak wanita yang mengejar ngejar aku. Karena aku angkat celana rok mereka! .


"Setelah kejadian ini, Agung hanya merahasiakan nya dan tidak mau ada orang lain yang tahu akan kejadian ini selain dia "


-TAMAT-






HIKMAH CERPEN

-Jadilah Orang yang selalu setia walau di sakiti, karena tuhan tau dan tidak tidur untuk membalas kejahatannya.


-Untuk yang menyakiti aku? Semoga bahagia ya. (Aku Sayang kamu)