"Kamis malam, tepat pukul 19.03 WIB bergantilah waktu dengan cepat dan tak terasa menjadi pukul 19.04 WIB. Dimana waktu ketiga manusia yang bersahabat ialah Agung, Sherly & Wadimor eh Watriman sedang nongkrong di kuburan. Mereka bukan penjahat yang memanfaatkan situasi kuburan yang kosong untuk buat kontrakan atau gedung apartemen ! Tapi mereka sengaja menunggu para hantu yang nakal untuk mereka tangkap."


Yapp.. Mereka adalah pemburu hantu yang sangat ditakuti oleh para hantu di tempat itu, karena mereka bertiga berhasil membuat para hantu yang baik dan terdidik. Diantara para hantu yang berhasil mereka tangkap ialah Tuyul yang kini sudah tidak mencuri lagi , dikarenakan sang tuyul sudah masuk Sekolah Dasar. Lalu Pocong , kini sudah bekerja menjadi Maskot sepakbola, trus kuntilanak menjadi Model baju di salah satu majalah D-E-W-A-S-A dan tak luput hantu China pun seperti Drakula jadi Dokter gigi dan Vampire jadi Kasir di Toko Mas Cahaya Intan. Oleh, karena itu mereka sangat di takuti oleh para hantu yang takut jadi hantu Baik.


Oleh karena itu sekarang kuburan selalu sepi jika kedatangan Trio Pemburu Hantu tersebut, dan alhasil mereka selalu sembunyi berjam-jam lamanya jika para pemburu tersebut datang.



5 Jam Kemudian


"Bang.. Bang.. Bang Agung.. Kapan kita pulangnya ? .. Tanya Sherly yang sudah mulai bosan dengan kuburan yang sepi."


"Iyaa .. Bang, kapan pulangnya nih, Watriman juga udah mulai capek nih."


"Pulang sana !! Jawab Bang Agung yang kesal karena mereka berisik merengek minta Pulang."


Akhirnya Sherly dan Watriman pulang meninggalkan Agung yang sendirian di kuburan itu. Dan beberapa langkah perjalanan menuju pulang , tiba-tiba Watriman menggandeng pundak Sherly dan mencoba mencumbunya ! Tapi dengan gesitnya Sherly menangkis mulutnya Watriman itu dengan Jurus Chidori miliknya, dan alhasil Watriman mental Jauh sekitar 142 KM dari tempat tadi.


Karena Sendirian, akhirnya Sherly berbalik arah dan kembali menghampiri Agung. Selepas itu, Akhirnya mereka kembali Nongkrong di kuburan itu berdua tanpa Watriman. Singkat cerita, keadaan semakin larut malam dan semakin sepi dan suasana berubah menjadi suasana yang romantis bagi Agung & Sherly.


Mereka yang rupanya sudah lama saling memendam perasaan akhirnya saling rangkul, lalu pelukan hingga akhirnya mereka buka baju karena merasa Gerah Hati dan Gerah Body. Setelah keadaan memanas akhirnya mereka berantem, di karenakan Agung marah melihat tubuh Sherly tidak berdada layaknya Wanita ! Lalu melihat keadaan yang seperti itu, akhirnya Agung melorotin celana Sherly dengan cepat dan begitu kagetnya ternyata Sherly berbatang.


"Siapa kamu sebenarnya ? Tanya Agung dengan amarah"


"Hahaha.. Aku adalah Watriman. Aku sengaja menyamar jadi Sherly karena aku cemburu kalau Sherly ternyata menyukai dirimu bukan diriku, Bang."


"Kalau kamu suka dia, kejarlah dia. Jangan kau bermain picik seperti ini terhadap aku. Ujar Agung"


"Okee.. Okee.. Bang, maafkan Saya."


Sebulan Setelah kejadian itu akhirnya mereka jarang bertemu, dan mereka berpindah haluan profesi dari Watriman yang kini jadi tukang Bakso Cicak dengan pembantu kuntilanak , lalu Sherly dengan usaha cuci Mobil dengan para karyawan Pocong serta Bang Agung yang jadi Kepala Kantor Post dan memperkerjakan Para Vampire China sebagai pengantar surat post.


-TAMAT-





-Jika suka dengan cerpen ini, silahkan baca, share dan Komentar.


-Mohon maaf jika banyak kesalahan dari saya: Agung Laksana


-Terimakasih kepada para tokoh: Agung Laksana, Sherly Lorenzo dan Watriman Bago.


-Serta para sponsor:


a. Doa Ibu


b. Kenangan Mantan


c. Harapan Gebetan


d. Selingkuhnya Pacar