Setelah pulang sekolah sekitar pukul 01:01 WIB dini hari, Agung langsung mudik ke kamar mandi untuk menghilangkan aura negatif dari pikiran mumetnya setelah belajar Matematika. 15 menit berselang, Agung langsung pakai baju dan celana lalu duduk manis sambil tangan kanannya mengambil remote tv dan memencetnya. Lalu TV pun menyala dan langsung disuguhkan dengan pertandingan sepakbola antara Barcelona vs Persib Bandung yang kedudukan sudah 4-2 untuk keunggulan Persib.

Waktupun semakin larut malam, dan tak terasa Malam ternyata itu gelap. Akhirnya Agung lapar dan segera memasak Nasi goreng dengan ditambah cinta yang dipendam lama tapi tak diungkapkan. Beberapa menit kemudian, Nasi Goreng jadi dan Agung langsung segera melahapnya.

Setelah Sepiring nasi goreng habis, Agung lupa ia tidak membawa Minum ! Akhirnya Agung mengambil segelas Air Asi mantan yang didinginkan di freezer. Lalu Agung meminumnya dan tak lupa di awali dengan do'a.

- 1 detik kemudian -

Agung sudah merasa ngantuk, dan Agungpun langsung beli tiket pesawat jurusan Garut Kota. Setelah beli tiket Pesawat, Agungpun segera terbang ke Garut Kota.

- 7 Menit Kemudian -

Agung sampai di Garut kota, dan setelah itu Agung kembali lagi ke Bandara untuk pulang lagi ke Rumahnya, karena ia baru sadar kalau ngantuk itu pergi ke kamar bukan ke Garut Kota.

Di dalam perjalanan pulang menuju rumahnya, Agung melihat angkasa yang indah . Ia juga berpapasan dengan Harry Potter yang sedang mengangkut penumpang, karena kebetulan Harry Potter adalah seorang Driver Ojek Sapu Online.

Tak lama setelh perjalanan pulang , akhirnya Agung sampai di rumahnya. Lalu ia kaget keadaan rumahnya yang masih gak berubah. Lalu dengan ucapan "Assallamualaikum wr. Wb", Agung masuk lagi ke rumahnya dan langsung menuju Kamarnya .

Setelah sampai di kamar , Agung langsung berbaring dan segera menarik selimut berbulu Dombanya hingga ia tertutup matanya hingga lupa tidak baca do'a. Singkat cerita setelah 14 menittan ia tertidur lelap akhirnya ia mimpi buruk juga , karena akibat ia tidak baca do'a.



Di mimpinya itu ia melihat Naruto turun kasta dari Seorang Hokage menjadi camat, lalu di pinggir jalan ia melihat Spongebob Squarpants jualan Kaos Kaki, dan tak lupa ia melihat Spider-man sekarang jadi tukang menjaring ikan di laut! Dan, tak kalah membuat seram mimpinya, Agung melihat Batman ganti Topeng jadi pakai topeng Monyet . Dan dari situlah Agung ngigau menyanyi " Buka dulu topengmu.. Biar kulihat mantanmu".

- 9 Jam Kemudian -

Akhirnya Agung bangun juga dari mimpinya dan ia langsung melihat ke arah jam, dan begitu kagetnya dia ternyata jarum Jam sudah menunjukan pukul 11:00 WIB siang ! .

Karena waktu sudah siang, akhirnya Agung segera bergegas ke kamar mandi untuk makan, dan segera ganti pakaiannya dan setelah itu Agung segera menuju kamarnya lagi ! Karena, Agung ternyata sekolahnya sore bukan siang hari.


Setelah tidur lagi, akhirnya Agung bobo. Lalu tak sempat sampai 4 Hari Agung sudah meninggal dunia, karena ia tidak bangun dari tidurnya. Singkat cerita, akhirnya Agung di makamkan di pemakaman umum kota Garut.

Setelah 7 hari Agung telah tiada, Para tetangga sering melihat penampakan Agung !.. Rumah Agung kini menjadi angker dan tak terawat , hingga kini rumah Agung mengidap penyakit busung lapar karena hampir 7 hari listrik tidak ada , air tidak ada hingga pada hari ke 8 , rumah Agung di bawa ke Rumah Sakit untuk segera mendapat perawatan.

Sesampainya di rumah sakit, Dokter memeriksa rumah Agung . Dan hampir 1 Jam diperiksa, akhirnya rumah Agung di dianogsa mengalami penyakit KUPEKASA, ialah penyakit yang mengakibatkan pengidapnya Kurang Perhatian dan Kasih Sayang.

4 Hari dirawat di rumah sakit , akhirnya dokter mengabarkan kabar duka bahwa rumah Agung meninggal dunia dalam keadaan kehabisan batre.

-TAMAT-




Note Book: Untuk teman-teman yang suka dengan cerpen ini, tulis komentar kalian dan hal apa saja yang menarik menurut kalian. Lalu, tulis di kolom komentar dan juga share ke Media sosial dan tak lupa Salam Karya.

BARU: BACA CERITA LAINNYA..